Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pelaku Spesialis Penggelapan Sepeda Motor Ditangkap Polisi

Pelaku Spesialis Penggelapan Sepeda Motor Ditangkap Polisi

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Barat | IK alis SP, 29 Tahun warga Dusun Lelede Dasan, Kecamatan Kediri, Lombok Barat ditangkap Anggota Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat.

IK yang diketahui merupakan Putra dari salah satu petinggi Partai Politik di Lombok Barat itu ditangkap Polisi karena terlibat kasus tindak pidana penggelepan Sepeda Motor.

IK yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus Pelenggelapa itu ditangkap pada  Tanggal, 5 Oktober lalu.

Selain berhasil menangkap Pelaku, Polisi juga berhasil mengamankan Barang Bukti berupa satu unit Sepeda Motor Metik.

Kepada SuaraLombokNews.com, Kamis, (11/10/2018), Kapolsek Labuapi IPTU. Sugeng Aristo mengatakan, dalam menjalankan aksinya Pelaku berpura – pura meminjam Sepeda Motor temannya atas nama M. Heri Budianto warga Dusun Buntangge, Desa Kuripan, Kecamatan Kuripan, Lombok Barat lalu dijual ke orang lain.

IPTU. Sugeng juga mengatakan, Pelaku telah berulang kali melakukan tindak pidana penggelapan. Selain itu pelaku juga pernah terlibat kaksus Narkoba.”Pelaku bisa kita katakan residivis karena pelaku sendiri mengakui, sudah sering melakukan hal tersebut, bahkan pelaku IK ini juga sudah tersandung kasus Narkoba juga,” ungkapnya.
Berdasarkan informasi yang didapat, pelaku diketahui merupakan anak salah seorang Petinggi Partai Politik di, namun sampai saat ini IK tidak mau mengakui orang tuanya sebagai Petinggi Partai. “Kalau masalah dia  (IK) ini anak dari petinggi Partai, pelaku masih tidak mengaku, tapi yang jelas para wartawan saya kira lebih tau itu,” ujar IPTU Sugeng.
Saat ini pelaku mendekam di sel tahanan Mapolsek Labuapi untuk mejalani proses hukum dan pengembangan lebih lanjut. [slNews. Com – lu]

No Responses

Tinggalkan Balasan