PAW 5 Anggota Dewan Loteng Kubu Romy Menuggu Waktu

PAW 5 Anggota Dewan Loteng  Kubu Romy Menuggu Waktu

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com,- Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta kembali memenangkan gugatan yang dilayangkan oleh PPP kubu Djan Faridz atas SK Kemenkumham yang mengesahkan kepengurusan Romahurmuziy (Romy)

Imbas dari putusan PTUN Jakarta yang memenangkan gugatan yang dilayangkan oleh PPP kubu Djan Faridz atas SK Kemenkumham yang mengesahkan kepengurusan Romahurmuziy tersebut, lima orang pengurus PPP Lombok Tengah (Loteng) termasuk Ketua DPC PPP Loteng Kubu Romy yang kini duduk sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Loteng terancam di PAW.” Kita sudah menang, berarti mereka (lima angota dewan) sudah tidak ada apa – apanya lagi, karena mereka sudah tidak menjadi pengurus di satu tempat. Dan kita sangat sulit untuk mempertahankan mereka, untuk itu sebelum di PAW lebih baik mereka mengundurkan diri, kalau tidak tunggu saja waktunya (PAW),” tegas Ketua DPC PPP Lombok Tengah Kubu Djan Faridz HL. Darmawan, Rabu, (30/11/2016).

Pada Bulan Desember 2016 ini, kata HL. Darmawan, DPC PPP Loteng Kubu Djan Faridz akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab).  Dalam pelaksanaan Muscab itu, DPDC PPP Loteng kubu Djan Faridz akan menggundang  seluruh pengurus PPP Loteng kubu Romy, keculi lima angota Dewan Loteng dari PPP kubu Romy.” Bulan Desember ini kami akan melaksanakan Muscab. Kubu sebelah (romy) akan kita undang semua,  karena sudah tidak ada perpecahan lagi, kecuali 5 angota Dewan itu tidak kita undang, karena setelah Muktamar Pondok Gede mereka tidak pernah mau berkomunikasi dengan kami, mereka sudah betul – betul berada di Kubu Romy, maka tentu dengan sendirinya mereka di PAW, karena sudah tidak lagi menjadi pengurus PPP,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PPP Kubu Romy, sekaligus Ketua Praksi PPP DPR Loteng Mayuki, S.Ag yang dihubungi SuaraLombokNews.com Via Handphone, Rabu, (30/11/2016)  belum bisa memberikan tanggapan terkait dengan putusan PTUN Jakarata yang  memenangkan gugatan PPP kubu Djan Faridz atas SK Kemenkumham yang mengesahkan kepengurusan Romahurmuziy (Romy).” Saya lagi rapat.”ucapnya singkat. |rul

No Responses

Tinggalkan Balasan