Nyopet di Desa Darek, Kakek Asal Lombok Timur Babak Belur Digebuk Massa

Nyopet di Desa Darek, Kakek Asal Lombok Timur Babak Belur Digebuk Massa
Pelaku Copet, KS (58), warga Desa Sukadana, Kecamatan Terara, Lombok Timur saat diamankan di Mapolsek Praya Barat Daya, Polres Lombok Tengah, NTB, Jumat, (06/03/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Seorang warga Dusun Sukadana, Desa Sukadana, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) berinisial KS, 58 Tahun babak belur dihajar massa setelah kedapatan mencopet Dompet dan handphone milik salah seorang pengendara sepeda motor yang tengah terjebak mancet di jalan raya Pasar Tradisional di Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah, Jumat (06/03/2020).
Beruntung nyawa kakek 58 tahun itu bisa diselamatkan dari amukan massa oleh Anggota Kepolisian Polsek Praya Barat Daya yang tengah melaksanakan Pengamanan Pasar Darek.”Pelaku berhasil dievakusi dari amuk massa ke Kantor Desa Darek oleh Anggota yang tengah Piket Pam Pasar. Saat ini Pelaku KS masih kami amankan di Mapolsek Praya Barat Daya untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut,”kata Kapolsek Praya Barat Daya, Iptu Halid, Minggu (08/03/2020).
Iptu. Halid mengungkapkan, sebelum di hakimi massa, Pelaku KS mengambil Dompet dan Handphone milik salah seorang pengendara sepeda motor yang tengah terjebak kemancatan Lalulintas di Pasar Darek.”Pada saat korban sedang melintas di pasar Darek dengan menggunakan sepeda motor yang saat itu sedang macet karena kondisi hari pasaran, kemudian korban merasa ada yang menarik HP serta dompet miliknya, yang saat itu ditaruh disaku celana sebelah kiri. Setelah dompet dan HP milik korban sudah dipegang oleh pelaku, kemudian salah seorang saksi yang kebetulan berdiri dibelakang korban langsung memegang pelaku. Karena situasi ramai, sehingga masyarakat yang ada dipasar langsung berusaha menghakimi pelaku,” ujarnya. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan