Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Nyabu, Dua Buruh Asal Desa Sengkol Ditangkap Polisi

Nyabu, Dua Buruh Asal Desa Sengkol Ditangkap Polisi

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Anggota Sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggra Barat (NTB) kembali berhasil mengungkap Peredaran dan penyalagunaan Narkotika Golongan I Jenis Sabu, Kamis (10/1/2019).
Dari hasil pengungkapan itu Polisi berhasil menangkap dua orang terduga pelaku Pengedar dan Pengguna Sabu bernisial AB alias Maco, 27 Tahun, warga Kombang dan MD alis Dedi, 28 Tahun, warga Dusun Gabak, Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.
Kedua terduga pelaku pengedar dan pengguna Sabu yang sehari – hari beraktivitas sebagai Buruh itu ditangkap di BTN Apernas Gerantung, Kelurahan Sesake, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah pada Pukul 23.30 Wita.
Penangkapan dua orang terduga Pengedar dan pengguna Sabu itu dibernarkan Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa, melalui Kasat Resnarkoba Polres Lombok Tengah AKP Dhafid Shiddiq, Jumat, (11/1/2019).
Menurut AKP Dhafid, penangkapan kedua orang terduga pelaku pengedar dan pengguna Sabu itu berdasarkan informasi dari masyarakat.” Berdasarkan informasi dari masyarakat tim Opsnal Sat Narkoba Polres Lombok Tengah¬† melakukan pengerbekan dan penggeledahan terhadap dua orang terduga Pelaku menyimpan,memiliki,dan mengedarkan Narkotika jenis sabu di BTN Apernas Gerantung,”tuturnya.
Pada saat ditangkap, kata AKP Dhafid, kedua terduga pelaku yang berprofesi sebagai Buruh itu berusaha menghilangkan barang bukti Sabu dengan cara membuang Poket ke dalam semak – semak.” Pada saat pengeledahan pelaku memegang barang bukti dengan tangan kanan dan berusaha membuang barang bukti Sabu ke semak dekat pelaku diamankan,” ujarnya.
Saat ini kedua pelaku dan barang bukti Narkotika Golongan I jenis Sabu diamankan di Mapolres Lombok Tengah untuk menjalani proses hukum dan pengembangan lebih lanjut. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan