Nursiah Lantik 17 Kepala SD Dan SMP

Nursiah Lantik 17 Kepala SD Dan SMP
Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah mengambil sumpah jabatan 17 orang Kepala SD dan SMP di Aula Dinas Pendidikan Lombok Tengah, NTB, Rabu (13/11/2019)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), HM. Nursiah melantik dan mengambil sumpah jabatan 17 orang Kepala Sekolah Dasar (SD) Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah, Rabu (13/11/2019).
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 17 orang Kepala SD dan SMP itu digelar di Aula Dinas Pendidikan Lombok Tengah.
17 orang Kepala SD dan SMP yang dilantik itu yakni, HL. Rupawan, S.Pd dipercayakan menduduki jabatan sebagai Kepala SMPN 4 Kopang.  H. Sujiman, S.Pd dilantik menjadi Kepala SMPN 2 Kopang. H. Abdul Waris, S.Pd sebagai Kepala SMPN 3 Jonggat. Wiresane, S.Pd menduduki jawaban Kepala SMPN 8 Pujut.  M. Nurul Pajri dilantik sebagai Kepala  SDN Bilelando. Mastur, S.Pd sebagai Kepala  SDN Rentung. Mujiburrahman, M.Pd, sebagai Kepala  SDN 3 Mantang. Olem, S,Pd dipercayakan menduduki jabatan Kepala SDN 3 Sengkol. Suryandi, S.Pd sebagai Kepsek SDN 3 Gerunung. Muhsin, S.Pd sebagai Kepala  SDN 3 Aik Mual. Enggep, S.Pd dilantik menjadi Kepala  SDN 8 Praya.  Sahrim, S.Pd menduduki jabatan baru sebagai Kepala SDN Jorong. Abdul Hakim, S.Pd dilantik menjadi Kepala  SDN Dakung. Lalu Husban menjadi Kepsek SDN 2 Setanggor. Sanusi, Kepala  SDN 1 Setanggor. Ahmad Yani, Kepala SDN Tomang-omang, dan Lalu Nurhaeni, S.Pd dilantik menjadi  Kepala  SDN Embung Tanggar.
Pelantikan 17 orang Kepala SD dan SMP Lingkup Pemkab Lombok Tengah itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lombok Tengah Nomor 410 Tahun 2019, Tanggal 7 November 2019, Tentang Pengangkatan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemkab Lombok Tengah.
Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan 17 orang Kepala SD dan SMP itu, Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah berpesan agar para Kepala Sekolah untuk melaksanakan amanah dengan sebaik – baiknya demi kemajuan dunia pendidikan di Lombok Tengah.”Jabatan ini adalah amanah dari masyarakat, untuk itu laksanakanlah amanah dengan sebaik – baiknya demi majunya pendidikan di Lombok Tengah,”pesannya
Saat ini kata, HM. Nursiah program pembangunan dibidang pendidikan di Lombok Tengah berjalan dengan baik. Dan hasil dari pogram pembangunan dibidang pendidikan itu telah memberikan kontribusi yang sangat besar untuk kemajuan pembangunan di Lombok Tengah.”Untuk itu Kepala Sekolah harus mampu menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Unggul,”ujarnya.
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 17 Kepala SD dan SMP itu juga dihadiri, Asisten III Setda Lombok Tengah, H. Lalu Idham Halid, Kepala Dinas Pendidikan Lombok Tengah, H. Sumum dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Lombok Tengah. [slNEWS – erwin]

No Responses

Tinggalkan Balasan