Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ngaku Bisa Gandakan Uang Hingga Miliaran, Pria Asal Desa Aik Mual Ditangkap Polisi

Ngaku Bisa Gandakan Uang Hingga Miliaran, Pria Asal Desa Aik Mual Ditangkap Polisi
SH, terduga Pelaku Penipuan dengan modus penggandaan uang, saat diamankan di Satreskrim Polres Lombok Tengah

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Satreskrim Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menangkap seorang Pria berinisial SH, 52 Tahun, warga Dusun Pondok Songkar, Desa Aik Mual, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, karena Menipu salah seorang warga Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur hingga puluhan juta rupiah.
Modus SH, mengaku bisa menggandakan uang hingga Miliaran Rupiah.
Kepada SuaraLombokNews.com, Sabtu (30/3/2019), Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Rafles P Girsang mengungkapkan, terbongkarnya kasus penipuan dengan modus penggandaan uang itu berawal dari laporan salah seorang warga Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur.”Terlapor (SH) mengaku bisa menggandakan uang, dan meminta kepada Pelapor untuk mengeluarkan uang Mahar untuk menebus uang sebesar Rp. 8 miliar yang dijandikan Terlapor,” ungkapnya.
Meskipun Pelapor telah mengeluarkan uang mahar, kata AKP Rafles, janji Terlapor tidak terbukti, dan Pelapor akhirnya melapor ke Polres Lombok Tengah.”Atas kejadian tersebut Pelapor merasa sangat keberatan dan dirugikan sekitar Rp. 41 juta, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lombok Tengah,”ujarnya.
Selain mengamankan SH terduga Pelaku penipuan dengan modus penggandaan uang, Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan terduga pelaku untuk menipu korbannya.
Saat ini, SH terduga pelaku penipuan dengan modus penggandaan uang diamankan di Mapolres Lombok Tengah untuk menjalani proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. [slNews – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan