Nelayan Ditemukan Tewas di Pantai Kuta

Nelayan  Ditemukan Tewas di Pantai Kuta

SUARALOMBOKNews.com – Lombok Tengah | Pantai laut selatan Lombok Tengah kembali makan korban.

Amaq Nurul , 35 Tahun, warga Dusun Mong I, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, ditemkan mengambang dalam keadaan tidak bernyawa di perairan Pantai Kuta, Desa Kuta, Jum’at (2/3/2018).

Pria yang berprofesi sebagai Nelayan itu ditemukan oleh warga sekitar dibantu aparat kepolisian setempat pada pukul 10.30 Wita.

Sebelum ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, pada Jum’at (2/3/2018) sekitar Pukul 03.00 Wita, korban bersama salah seorang rekannya turun kelaut untuk mencari ikan atau Madak (bahasa Sasak), dan sesampainya di tengah laut, korban berpisah dengan rekannya.” Pukul 09.00 Wita, teman korban kembali ke daratan, tetapi Korban belum juga kembali, akhirnya rekan korban bersama warga Kampung Nelayan mencari korban ketengah laut. Dan pada Pukul 10. 30 Wita, korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” terang Kapolsek Kuta AKP. Saogi Angsar, Jum’at (2/3/2018).

Selanjutnya aparat kepolisian setempat bersama warga yang terlibat dalam pencarian langsung mengevakuasi jasad korban ke daratan,  dan membawa Jasad korban ke rumah duka di Dusun Mong I, Desa Kuta untuk di semayamkan.” Setelah di evakuasi, korban langsung dibawa kerumah duka,” tutur AKP. Saogi.

Pihak keluarga mengiklaskan kematian korban sebagai musibah, dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap Jasad korban.” Keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah dan bersedia menandatangani berita acara penolakan otopsi terhadap Jasad Korban,” ujar AKP. Saogi. (slNews – rul).

No Responses

Tinggalkan Balasan