SHOPPING CART

close

Nambung Memanas, Pemkab. Lombok Tengah Diminta Batalkan Acara di Nambung.

Lombok Tengah, SuaraLombokNews,- Untuk menegaskan wilayah Nambung yang ada di perbatasan Lombok Tengah – Lombok Barat bagian selatan masuk kewilayah dan menjadi hak milik Masyarakat Bumi Tatas Tuhu Trasna, pada hari Jum’at, (28/10/2016) mendatang seluruh jajaran pelayanan masyarakat atau SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah yang dipimpin langsung Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH akan menggelar kegiatan di wilayah Nambung.

Namun oleh Kepolisian Polres Lombok Tengah, menyarankan kepada Pemkab. Lombok Tengah untuk menunda atau membatalkan kegiatan yang akan di pusatkan di wilayah sengketa (Nambung) tersebut.” Kalau bisa dibatalkan saja, karena situasinya tidak memungkinkan,” terang Kapolsek Praya Barat Daya Ipda. Samsul Hilal, Rabu, (26/10/2016).

Masyarakat Kabupaten Lombok Barat yang tinggal di sekitar wilayah Nambung yang mengetahui informasi akan ada kegiatan dari Pemkab. Lombok Tengah pada hari Jum’at mendatang di Nambung, saat ini tengah bersiap – siap untuk melakukan perlawanan untuk menolak kehadiran dan kegiatan dari Pemkab. Lombok Tengah tersebut.” Masyarakat sekitar sudah siap – siap, dan menolak kegiatan itu, ya kalau bisa dibatalkan saja,” ungkap Ipda. Samsul.

Untuk mencegah hal –hal yang tidak diinginkan jika kegiatan Pemkab. Lombok Tengah di Nambung itu jadi dilaksanakan, saat ini jajaran Kepoliisian Polsek Praya Barat Daya tengah melakukan pemantauan dan berkoordinasi dengan aparat Kepolisian Polres Lombok Barat.” Sedang kita koordinasikan, dan sekarang ini saya mau langsung ke Nambung,” ujar Ipda. Samsul. |rul

Tags:

0 thoughts on “Nambung Memanas, Pemkab. Lombok Tengah Diminta Batalkan Acara di Nambung.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

Oktober 2016
M S S R K J S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

STATISTIK