Mutasi, 4 Kadis di Pemkab Lombok Tengah Pindah Kursi

Mutasi, 4 Kadis di Pemkab Lombok Tengah Pindah Kursi
Ratusan pejabat eselon II, III dan IV Lingkup Pemkab Lombok Tengah menghadiri acara Pengangkatan dan Pembebasan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, di halaman Buapti Lombok Tengah, NTB, Selasa malam (07/01/2020)

 SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Muh Suhaili FT, SH memimpin langsung Pengangkatan dan Pembebasan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah di halaman Kantor Bupati Lombok Tengah, Selasa malam (07/01/2020).
Dalam Pengangkatan dan Pembebasan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, sebanyak 351 orang pejabat yang terdiri eselon II, III, IV diangkat dalam jabatan baru dan dibebaskan dalam jabatan lama.
Dari 351 orang Pejabat tersebut 4 orang Pejabat Eselon II di Angkat dalam jabatan baru dan dibebaskan dari jabatan lama.
4 orang pejabat Eselon II yang dingkat dan dibebaskan itu yakni, Ir. Muh Amir Ali, jabatan lama Kepala Dinas PUPR Lombok Tengah, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas  Lingkungan Hidup Lombok Tengah. Lalu Firman Wijaya jabatan lama Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Lombok Tengah, jabatan baru Kepala Dinas PUPR Lombok Tengah.  H. Muhamad, jabatan lama Kepala BPBD Lombok Tengah, jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Moda Pelayanan Terpadu Satu Pintu Lombok Tengah. dan  Lalu Rahadian jabatan lama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lombok Tengah, jabatan baru Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Lombok Tengah.
Pengangkatan dan Pembebasan 351 orang Pejabatan Eselon II, III dan IV itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lombok Tengah Nomor 4 Januari 2020 tentang Pengangkatan dan Pembebasan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, yang ditandatangani oleh Bupati Lombok Tengah, H. Muh Suhaili FT, SH tanggal, 7 Januari Tahun 2020.
Pengangkatan dan Pembebasan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah itu dihadiri jajaran Forkompimda Lombok Tengah, Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah, dan para Kepala OPD Lingkup Pemkab Lombok Tengah. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan