Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Musim Kemarau, Polres Lombok Tengah Bagi – bagi Air Bersih Kepada Warga

Musim Kemarau, Polres Lombok Tengah Bagi – bagi Air Bersih Kepada Warga

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH |Polres Lombok Tengah terus memberikan kegiatan positif yang menyasar dan menyentuh  langsung kepada masyarakat  Lombok Tengah.

Bahkan sejak awal masuk bulan Ramadan berbagai unit yang ada di Polres Lombok Tengah secara bergantian membagikan Takjil secara gratis.

Namun bukan itu saja yang dilakukam Polres Lombok Tengah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Bahkan anggota Polres Lombok Tengah juga menyisir  warga Lombok Tengah yang terdampak Musim Kemarau dengan menyalurkan bantuan Air Bersih.

Pada hari Sabtu sore, (9/6/2018) Polres Lombok Tengah menggelar Bakti Sosial, berupa penyaluran bantuan Air Bersih kepada Masyarakat Dusun Iting Bengkel, Desa Ungge, Kecamatan Praya Barat Daya.

Penyaluran Air Bersih yang juga merupakan bagian dari HUT Bhayangkara ke – 72 Tahun 2018 itu dipimpin langsung Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman. Bahkan Perwira Polisi dengan dua melati di pundaknya itu langsung membagikan air bersih kepada warga.” Inilah salah satu bentuk perhatian Kami untuk meringankan beban masyarakat,  khususnya yang kesulitan Air Bersih, akibat dampak dari Musim Kemarau,” kata AKBP. Kholilur Rochman.

Air Bersih yang didistribusikan kepada warga itu diangkut menggunakan Truk tangki khusus milik Polres Lombok Tengah, dan jumlah Air Bersih yang disalurkan kepada warga itu mencapai ribuan Liter

Pembagian air bersih oleh Polres Lombok Tengah itu disambut antusias warga, bahkan satu jam sebelum  Truk Tangki Air Bersih Datang, warga  telah bersiap – siap dengan membawa  Bak penampungan  Air bersih, seperti Ember Besar dan Jerigen berkapasitas 30 – 60 Liter.” Selama Ramadhan ini kami kesulitan mendapatkan Air Bersih,  air sumur sudah kering. Untuk itu Kami ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Pak Polsi,” ujar Sarjan warga Desa Ungga. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan