Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Menangkan Jokowi – Ma’ruf, Santri di Lombok Tengah Gelar Istigosah

Menangkan Jokowi – Ma’ruf, Santri di Lombok Tengah Gelar Istigosah
Santri Ponpes Nurul Ulum menggelar Istigosah dan Deklarasi Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Nomor Urut 01 Jokowi - Ma'ruf di Ponpes Nurul Ulum, Desa Mertak Tombok, Kecamatan Praya, Kab. Lombok Tengah, NTB, Kamis (7/3/2019)

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Ulum menggelar Istigosah dan Deklarasi untuk memenangkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI Nomor Urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (Jokowi – Ma’ruf) Menjelang Pemilu Presiden (Pilpres) yang sudah di depan mata.
Kegiatan Istigosah dan Deklarasi dengan mengusung teman “Dari NTB Untuk Indonesia Satu” digelar di Ponpes Nurul Ulum di Desa Mertak Tombok, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (7/3/2019).
Kegiatan Istigosah dan Deklarasi untuk Jokowi – Ma’ruf itu diselenggarakan oleh JKSN (Jaringan Kyai Santri Nasional) Lombok Tengah.
Ketua Panitia, sekaligus Penanggungjawab Ponpes Nurul Ulum, H. Ahkam mengatakan, sebelum kegiatan Istigosah dan Deklarasi untuk Jokowi – Ma’aruf, pihakya telah berkoordinasi dengan Panwaslu dan kegiatan tersebut telah mengantongi izin dari Polres Lombok Tengah.” Untuk Istigosah dilaksanakan di dalam Ponpes, sedangkan Deklarasi dilaksanakan diluar lingkungan Ponpes,”ucapnya.
Sebelum memimpin Istigosah dan Do’a untuk kemenanggan Jokowi – Ma’ruf pada Pilpres 2019, TGH. Asrorul Haq berharap, pada Pilpres 2019 melahirkan pemimpin yang terbaik untuk Indonesia.” Untuk itu mari kita sama – sama mendoakan untuk kemenangan Jokowi – Ma’ruf,”ujarnya.
Turut hadir dalam kegiatan Istigosah dan Deklarasi untuk Jokowi – Ma’ruf itu, pengurus Ponpes Nurul Ulum, sejumlah Tokoh NU, dan para Relawan Jokowi – Ma’ruf Lombok Tengah. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan