Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mantap, Lombok Tengah Dapat Suntikan Dana Rp. 150 M dari World Bank

Mantap, Lombok Tengah Dapat Suntikan Dana Rp. 150 M dari World Bank
Amir Ali, Kepala Dinas PU Lombok Tengah

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mendapat suntikan dana dari World Bank (Bank Dunia) senilai Rp. 150 miliar untuk peningkatan dan pemeliharaan ruas jalan Kabupaten, khususnya untuk ruas jalan kabupaten yang menuju ke kawasan pariwisata yang ada di wilayah Lombok Tengah.” Hasil Rakor di Labuhan Bajo awal Tahun 2018, kita dapat dana Rp. 150 miliar dari World Bank untuk peningkatan dan pemeliharaan jalan kabupaten, khususnya yang menuju ke kawasan Pariwisata. Sedang kita Loby, mudah – mudahan tahun ini bisa terealisasi, paling telat tahun 2020,”ungkap Kepala Dinas PU Lombok Tengah, Amir Ali, Kamis, (28/2/2019)
Dana Rp. 150 miliar itu kata Amir, akan digunakan untuk peningkatan dan pemeliharaan ruas jalan Mujur – Awang, Ketangan – Kelekuh, Tanak Awu – Pengembur, Pengembur – Mawun, Monder – Mangkung, Mangkung – Selong Belanak.”Selain itu juga untuk ruas jalan yang lain,”katanya.
Amir juga menjawab keluhan masyarakat terkait dengan kondisi ruas jalan Bonder – Mangkung, Mangkung – Selong Belanak di Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah yang sudah berlubang dan bergelombang.”Sudah di Desain maksimal, untuk itu mohon bersabar. Nanti akan ditangani dengan dana dari World Bank itu,”ujarnya. [slNews – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan