Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Main Domino, Amiq Devi Tewas Ditebas Parang Oknum Anggota BKD Batujangkih

Main Domino, Amiq Devi Tewas Ditebas Parang Oknum Anggota BKD Batujangkih
Jasad Korban Pembunuhan, Garim alias Amiq Devi terbujur kaku bersimbah darah, setelah ditebas Sajam oknum Anggota BKD Batu Jangkih, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah, NTB, Kamis malam (28/2/2019)

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Garim alias Amiq Devi, tewas bersimbah darah setelah ditebas senjata tajam (Sajam) oknum Anggota Badan Keamanan Desa (BKD) Batujangkih, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB),
Peristiwa pembunuhan terhadap warga Dusun Lendang Bao, Desa Batujangkih, Kecamatan Praya Barat Daya oleh oknum Anggota BKD Batujangkih, Nurham als Gawoh, 35 tahun, yang juga merupakan warga Dusun Bao, Desa Batujangkih itu terjadi pada Kamis (28/2/2019) sekiar Pukul 22.30 Wita.
Peristiwa pembunuhan itu dibenarkan Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa, melalui Kapolsek Praya Barat Daya, IPDA Halid, Jumat (1/3/2019).
IPDA Halid menceritakan, peristiwa pembunuhan itu berawal dari cek cok antara korban dengan oknum Anggota BKD Batujangkih. Korban yang saat itu tengah bermain kartu Domino di berugak miliknya bersama 4 orang temannya ditegur Pelaku karena terlalu ribut pada saat bermain domino dan menggaggu warga sekitar.”Pelaku memberitahu ke korban dan 4 orang temannya agar tidak usah terlalu ribut, karena mengganggu warga yang sedang istirahat sambil memukul Korban,”ceritanya.
Setelah menegur dan memukul Korban, Pelaku langsung pulang kerumahnya, sedangkan korban mengadukan pemukulan oleh Oknum Anggota BKD Batujangkih itu ke Kakak Kandungnya.”Kemudian korban mencari pelaku ke rumahnya, saat bertemu dengan pelaku tanpa kata – kata korban langsung memukul pipi pelaku. Kemudian korban meninggalkan rumah pelaku, dan pelaku masuk kedalam rumah untuk mengambil Sajam jenis Parang, selanjutnya pelaku mengejar korban yang sudah berada dipinggir jalan dan langsung menebas korban,”ungkap IPDA Halid.
Akibat sabetan Sajam Pelaku, korban langsung tersungkur bersimbah darah dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan luka – luka, telapak tangan kiri putus, luka robek pada bagian pipi sebelah kiri dan luka robek pada bagian dada.”Pelaku telah menyerahkan diri ke Polsek Praya Barat Daya dan lansung diamankan ke Polres Lombok Tengah. Sedangkan Jasad Korban langsung di evakuasi ke Puskesmas Batujangkih, setelah menjalani Visum, Jasad Korban dibawa pihak keluarga kerumah duka,”ujar IPDA Halid. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan