Lomba Gerak Jalan Semarakkan Hari Jadi ke 74 Lombok Tengah

Lomba Gerak Jalan Semarakkan Hari Jadi ke 74 Lombok Tengah
Regu Gerak Jalan HUT ke 74 Lombok Tengah dari Sekretariat Daerah Lombok Tengah saat memasuki garis Fhinis di depan Pendopo Wakil Bupati Lombok Tengah, NTB, Kamis (17/10/2019)

SUARALOMBOKNEWS.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Lomba Gerak Jalan, Kamis (17/10/2019).
Lomba Gerak Jalan yang diikuti ratusan Regu terdiri dari masing – masing Dinas/Instansi Lingkup Pemkab. Lombok Tengah, Pelajar, Mahasiswa, TNI/Polri dan dari Kelompok Masyarakat dan Pemuda itu digelar untuk menyemarakkan Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kabupaten Lombok Tengah yang jatuh setiap Tanggal 15 Oktober.
Ratusan Regu Gerak Jalan itu dilepas langsung oleh Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lombok Tengah, H. Lalu Dipta di jalan raya belakang Masjid Agung Lombok Tengah di Praya, Kecamatan Praya sekitar Pukul 14.00 Wita
Masing – masing Regu gerak jalan yang terdiri dari 22 Peserta itu dengan penuh semangat sembari bernyayi dan meneriakkan yel – yel khas masing – masing regu melintas di rute yang telah ditentukan Panitia yakni star dari Masjid Agung ke selatan, di perempatan Masjid Agung ke timur, sesampainya di perempatan Pendopo Bupati Lombok Tengah belok kanan ke selatan melintas di depan Mapolres Lombok Tengah, sesampainya di depan Masjid Jamik Praya menuju ke arah barat, melintas di depan Kantor Bupati Lombok Tengah, sesampainya di perempatan Makodim 1620/Lombok Tengah, peserta gerak jalan belok kanan , sesampainya di perempatan Samsat Lombok Tengah belok kanan dan Finish di depan Pendopo Wakil Bupati Lombok Tengah.
Gerak Jalan HUT ke 74 Lombok Tengah Tahun 2019 disambut antusias ribuan masyarakat Lombok Tengah, bahkan ada masyarakat yang rela berpanas – panasan demi memberikan semangat kepada Regu Gerak Jalan mereka masing – masing. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan