Lolos Dari Virus Corona, Tiga Mahasiswa Wuhan China Asal NTB Tiba di BIL

Lolos Dari Virus Corona, Tiga Mahasiswa Wuhan China Asal NTB Tiba di BIL
Kepala Dinas Kesehatan NTB, Dr. Nurandini Eka Dewi menyambut kedatangan tiga mahasiswa Wuhan China asal NTB di Bandara Internasional Lombok, di Lombok Tengah, NTB, Minggu (16/02/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Setelah dikarantina di Natuna Kepulauan Riau, setelah dipulangkan dari Wuhan China, 3 orang Mahasiswa asal Nusa Tenggara Barat (NTB) tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL) di Lombok Tengah, NTB, Minggu pagi (16/02/2020).
3 Mahasiswa asal NTB itu diperbolehkan pulang, setelah dinyatakan dalam kondisi baik, sehat dan tidak positif terinfeksi virus Corona yang menyerang Huwan China.
Satu dari tiga Mahasiswa Wuhan China yang dipulangkan itu berasal dari Kecamatan Pujut, Lombok Tengah yakni Dewi Pujut Putri Arerin warga Dusun Barelantan, Desa Gapura. Dan dua Mahasiswa yakni Muhamad Naufal Giffari warga Cakranegara, Kota Mataram dan Frischa Mongan warga Sumbawa, NTB.
Kedatangan 3 Mahasiswa Wuhan China asal NTB di BIL disambut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dr. Nurandini Eka Dewi dan anggota keluarga dari masing – masing Mahasiswa tersebut.
Setelah dilakukan pemeriksaan, dan dinyatakan dalam keadaan baik, sehat dan tidak positif terinfeksi virus Corona, ketiga Mahasiswa tersebut diserahkan kepada orang tuanya dan langsung pulang ke kampung halaman mereka masing – masing. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan