Lalu Syafrudin Kembali Unggul di PSU Pilkades Kateng

Lalu Syafrudin Kembali Unggul di PSU Pilkades Kateng

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kateng, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, (NTB) menggelar Rapat Pleno hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkades Kateng, di Aula Kantor Desa Kateng, Rabu, (19/12/2018).
Hasil rekapitulasi suara PSU oleh Panitia Pilkades Kateng, Calon Kepala Desa Kateng Incumbent atau Patahana nomor urut 3 Lalu Syafrudin kembali unggul di 13 TPS dengan perolehan 1. 554 suara.
Berikut perolehan suara Rapat Pleno PSU Pilkades Kateng 2018.
Calon nomor urut 1, HL Adiguna, 212 suara. Calon nomor urut 2, Lalu Azhari Fathullah, 828 suara. Calon nomor urut 3, L Syarifudin, 1.554.
Calon nomor urut 4, L Basyarudin, 449 suara dan Calon Nomor urut 5, HL Suharto, memperoleh 29 suara.
Rapat Pleno hasil PSU Pilkades Kateng itu dihadiri Ketua Panitia Pilkades Kateng, Lalu Akor Rizzaki beserta Anggita, Ketua KPPS, dan Ketua beserta Anggota BPD Kateng, para Calon Kades dan para Saksi calon Kades Kateng.
Sebelum penghitungan suara hasil PSU, Kadis PMD Lombok Tengah, Jalaludin menyampaikan, apapun hasil dari rapat Pleno PSU Pilkades Kateng harus diterima oleh seluruh masyarakat.”Apapun hasil rapat Pleno ini harus diterima semua pihak. Tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah, yang menang itu adalah 12 ribu nasyarakat Desa Kateng,” ujarnya.
Selanjutnya, kotak suara hasil PSU Pilkades Kateng langsung dibawa ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Lombok Tengah dengan pengawalan ketat puluhan personil Kepolisian Polres Lombok Tengah. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan