Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lalu Pathul Umumkan Nama Putria dan Sungkul Maju di Pilkada Lombok Tengah 2020

Lalu Pathul Umumkan Nama Putria dan Sungkul Maju di Pilkada Lombok Tengah 2020
Kadis Budpar Lombok Tengah, H. Lalu Muhammad Putria (kanan) - Camat Pujut, Lalu Sungkul (kiri) duduk berdekatan pada acara pelantikan Ketua dan Pengurus DPD KNPI Lombok Tengah di Hotel D'Max di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Rabu (26/6/2019)

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip mengumumkan nama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Lombok Tengah, H. Lalu Muhammad Putria dan Camat Pujut, Lalu Sungkul pada acara pelantikan Ketua dan Pengurus DPD KNPI Lombok Tengah di Hotel D’Max depan Lombok Internasional Airport (LIA) di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Rabu (26/6/2019).
Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Tengah yang juga kandidat Calon Bupati pada Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020 itu, disebutnya dua nama pejabat Pemkab Lombok Tengah itu karena masuk dalam Bursa Pilkada Lombok Tengah 2020.”Kenapa nama – nama beliau (H. Lalu Putri dan Lalu Sungkul) saya sebut karena masuk dalam kontestasi Pilkada Lombok Tengah 2020,”ucap H. Lalu Pathul Bahri.
Usai acara Pelantikan DPD KNPI Lombok Tengah, H. Lalu Putria menegaskan kesiapannya maju sebagai Calon Bupati Lombok Tengah 2020. Bahkan Lalu Putria menyebut telah berkomunikasi dengan sejumlah Partai Politik.”Saya sudah nyatakan siap maju di Pilkada Lombok Tengah,”ujarnya. [slNEWS – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan