Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lalu Pathul Lantik Ratusan Kepala Sekolah

Lalu Pathul Lantik Ratusan Kepala Sekolah
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala SD dan SMP Lingkup Pemkab Lombok Tengah di eks Ruang sidang utama DPRD Lombok Tengah, Senin (11/3/2019)

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Wakil Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip melantik 266 Kepala Sekolah SD dan SMP di Lingkungan Dinas Pendidikan Lombok Tengah, Senin (11/3/2019).
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Sekolah SD dan SMP itu berlangsung di eks Ruang Sidang Utama DPRD Lombok Tengah.
Dalam mutasi itu sejumlah Kepala Sekolah SD dan SMP di geser, bahkan ada juga Guru  SD yang di promosikan menjadi Kepala Sekolah.
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 266 Kepala Sekolah SD dan SMP itu berdasarkan Surak Keputusan (SK) Bupati Lombok Tengah Nomor 83 Tahun 2019 tentang pengangkatan dan pembebasan Kepala Sekolah di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip berharap kepada para Kepala Sekolah untuk menjadikan jabatan kepala sekolah sebagai amanah, bukan dijadikan sebagai tujuan.”Sehingga anak – anak kita lulus semua, dan menjadi yang terbaik,” ujarnya.
Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Sekolah SD dan SMP itu, Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah, Asisten I, HL. Muh. Amin, Kepala Dinas Pendidikan Lombok Tengah, H. Sumum dan sejumlah Kepala OPD serta para Kepala Sekolah SD dan SMP yang diambil sumpah jabatannya. [slNews – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan