Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lalu Pathul Benarkan Pelantikan Baiq Anita Jadi Kadis Dukcapil Lombok Tengah

Lalu Pathul Benarkan Pelantikan Baiq Anita Jadi Kadis Dukcapil Lombok Tengah

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip membenarkan pelantikan Baiq Anita menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Lombok Tengah
Menurut H. Lalu Pathul, Baiq Anita akan dilantik menjadi Kadis Dukcapil Lombok Tengah pada Selasa, (27/11/2018) pukul 15.00 Wita.” Ya akan dilantik, nanti sore saja kita lihat sama – sama,” ujar H. Lalu Pathul Bahri, usai menghadiri Syukuran HUT ke – I  Tahun 2018, LTSP – P2TKI Lombok Tengah, di halaman, Disnakertrans Lombok Tengah, NTB, Selasa, (27/11/2018).
Sementara itu terkait dengan status jabatan H. Ridwan Mahruf pasca mengundurkan diri menjadi Kadis Dukcapil Lombok Tengah pada Jumat, (23/11/2018), H. Lalu Pathul Bahri mengaku belum mengetahuinya secara pasti.”Masalah surat pengunduran diri sudah diterima apa belum, saya belum lihat,” ujarnya.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, pelantikan H. Ridwan Mahruf menjadi Kadis Dukcapil Lombok Tengah oleh Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH cacat hukum karena tidak mendapat Rekomendasi dari Kemendagri.
Dan oleh Kemendagri Rekomendasi itu diberikan kepada Baiq Anita yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Disdukcapil Lombok Tengah.
Informasi yang berhasil dihimpun www.suaralomboknews.com, Bupati Lombok Tengah telah melayangkan surat undangan pelantikan Kadis Dukcapil Lombok Tengah Baiq Anita kepada para pejabat eselon II dan II Lingkup Pemkab. Lombok Tengah.
Surat Undangan Nomor 005/1432/PMD.02.288/BKPP itu ditandatangani oleh Wakil Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri.
Pelatikan Baiq Anita menjadi Kadis Dukcapil Lombok Tengah akan dilaksanakan di Ruang Rapat Tastuta II Kantor Bupati Lombok Tengah. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan