Lagi, Turis Jerman Dibegal di Lombok Tengah

Lagi, Turis Jerman Dibegal di Lombok Tengah

SUARALOMBOKNews.com – Lombok Tengah | Wajah pariwisata Lombok Tengah kembali tercoreng oleh tangan pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas).

Informasi yang berhasil dihimpun SuaraLombokNews.com, dua orang Wisatawan Asing berkebangsaan Jerman bernama Wilsen dan Samira yang tengah berlibur di kawasan Pariwisata bagian selatan Lombok Tengah di Begal  di jalan Raya Meresek, Dusun Ebangha, Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah pada Jum’at malam (2/3/2018).

Saat kejadian, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor tiba – tiba dihadang Pelaku Begal. Korban pun langsung mengentikan lanjut sepeda motornya, dan disaat bersamaan,  Pelaku Begal merampas Tas milik korban. Akibatnya korban terjatuh dari atas sepeda motor karena berusaha mempertahankan Tasnya. Akibat kejadian itu korban mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri.

Sementara itu pelaku Begal langsung melarikan diri setelah berhasil merampas Tas dan Camera milik korban.

Akibat luka yang dialaminya itu, korban dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskemas) setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kejadian Curas, terhadap dua orang wisatawan asing asal Jerman di jalan raya Meresek itu dibenarkan Kapolsek Pujut AKP. I Ketut Putrawan.” Kejadian Pukul 18.30 Wita, saat Turis memoto kura – kura yang sedang jalan dengan menggunakan tangan kiri. Tiba tiba tamu yang tidak dikenal menjamret kamera dan tasnya,” kata AKP. I Ketut Putrawan, Sabtu (3/3/2018).

Sampai dengan saat ini, lanjut AKP. I Ketut Putrawan, korban belum melapor  terkait dengan kejadian Curas yang dialaminya tersebut.” Turis (korban) sampai saat ini belum  buat laporan, kami buatkan laporan model A,” ujarnya. (slNews – rul).

No Responses

Tinggalkan Balasan