Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

La Ilaha Illallah dan Musibah Jadi Tembang Pembuka Konser Nada dan Dakwah Rhoma di HUT Ke – 73 Lombok Tengah

La Ilaha Illallah dan Musibah  Jadi Tembang Pembuka Konser Nada dan Dakwah Rhoma di HUT Ke – 73 Lombok Tengah

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah |
Musisi dangdut Rhoma Irama bersama Putranya Ridho Rhoma menggelar Konser Nada dan Dakwah di Bencingah Adiguna Alun – Alun Tastura Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa Malam, (9/10/2018).
Konser ini diadakan dalam rangka menyambut HUT ke – 73 Kabupaten Lombok Tengah yang jatuh pada Tanggal, 15 Oktober 2018, dan dalam rangka Gerakan Amal Peduli Bencana Gempa Bumi Lombok Tengah.
Pantauan Suaralomboknews, di Alun alun Tastuta Praya terlihat dipadati ribuan warga dari dalam maupun luar Lombok Tengah Warga juga turut mengajak anak-anak mereka, mendekati panggung yang terletak di depan Bencingah Adiguna Lombok Tengah.
Suara dari pengeras audio di sisi kanan dan kiri panggung, terdengar jelas tanpa mengalami kendala.
Bersama grup musik besutannya, raja dangdut tersebut membawakan sejumlah lagu yang menjadi hits.
Lagu pertama yang dibawakan Rhoma Irama berjudul La Ilaha Illallah dan dilanjutkan dengan tembang kedua berjudul Musibah.
Sebelum konser nada dan Dakwah Rhoma Irama, Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH didampingi Wakil Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, S.IP dan jajaran Forkompinda Lombok Tengah, Sekda Lombok Tengah HM. Nursiah serta jajaran Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah menyampaikan, selain menjadi salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT ke – 73 Lombok Tengah, Konser Nada dan Dakwah Rhoma Irama juga untuk meringankan beban masyarakat Lombok Tengah khususnya dan NTB pada umumnya yang terdampak Bencana Gempa Lombok.” Konser Nada dan Dakwah ini juga untuk meringankan dan menghibur saudara – saudara kita yang terkena musibah Gempa Bumi, konser ini juga untuk Pemulihan trauma (trauma healing),” ujar HM. Suhaili FT. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan