KPU Launching Pilkada Lombok Tengah 2020

KPU Launching Pilkada Lombok Tengah 2020
Ketua KPU Lombok Tengah, Ahmad Puad Fahrudin, Staf Ahli Bupati Lombok Tengah, Murdi AP bersama jajaran Forkompimda Lombok Tengah memukul Gong sebagai tanda Lanuching dan Peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah 2020 di Bencingah Adiguna Alun Alun Tastura Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu malam (23/11/2019).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB)  menggelar Launching Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah,  serentak 23 September 2020, di Bencingah Adiguna Alun – alun Tastura Praya, Lombok Tengah, Sabtu malam, (23/11/2019).
Launching Pilkada yang ditandai dengan peluncuran Maskot Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Lombok Tengah tahun 2020 itu dihadiri Ketua KPU Lombok Tengah, Ahmad Puad Fahrudin. Komisioner KPU Provinsi NTB, Yan Marli, Ketua KPU se Pulau Lombok Tengah, Bupati Lombok Tengah yang diwakili Staf Ahli Bupati Lombok Tengah Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Murdi AP dan jajaran Forkompimda Lombok Tengah, jajaran Bawaslu Lombok Tengah serta jajaran KPU dan PPK se – Kabupaten Lombok Tengah.
Staf Ahli Bupati Lombok Tengah, Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Murdi AP membacakan sambutan Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT yang mengatakan, Launching Pilkada Lombok Tengah 2020 untuk memberitahukan kepada seluruh warga Lombok Tengah dimulainya tahapan Pilkada tahun 2020.
Pemangku kepentingan dan elemen masyarakat diajak menyukseskan pesta demokrasi dengan menjaga kondusivitas, keamanan, kenetralan, privasi, serta menghargai hak pada setiap pemilih.”Ini bentuk rangkaian proses demokratisasi di dalam negeri kita dengan proses dinamika yang harus dilakukan dengan sabar dan harus kita lalui bersama. Dan atas nama Pemkab Lombok Tengah, kami ucapan terimakasih kepada KPU yang telah melounching Pemilihan Bupati Dan Wabup tahun 2020, dengan harapan bisa berlangsung sukses, tertib dan aman,”ucap Murdi AP.
Ketua KPU Lombok Tengah, Ahmad Puad Fahrudin menjelaskan, komisioner menerima surat dari KPU RI, yang menyebutkan Lombok Tengah ikut dalam Pilkada 2020.
Makanya acara launching sebagai bentuk penegasan Lombok Tengah ikut Pilkada pada tahun 2020 sesuai amanat UU Nomor 10 Tahun 2016.
Launching dan peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Tahun 2020 ditandai dengan pemukulan oleh jajaran KPU, Staf Ahli Bupati Lombok Tengah dan jajaran Forkompimda Lombok Tengah dilanjutkan dengan hiburan dan pagelaran seni budaya Tarian Rowah kebian dari siswa SMAN 1 Kopang, Lombok Tengah. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan