Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kecamatan Praya Barat Juara Umum MTQ ke XXVIII Tingkat Kabupaten Lombok Tengah 2019

Kecamatan Praya Barat Juara Umum MTQ ke XXVIII Tingkat Kabupaten Lombok Tengah 2019
Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip menyerahkan hadiah kepada Qori - Qoriah yang keluar sebagai juara pada MTQ ke XXVIII Tingkat Kabupaten Lombok Tengah, Tahun 2019, Rabu malam (6/3/2019)

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah |
Wakil Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip menutup secara resmi perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXVIII tingkat Kabupaten Lombok Tengah tahun 2019. Acara digelar di Halaman SMP Negeri 1 Janapria di Kecamatan Janapria, Lombok Tengah, Rabu (6/3/2019) malam.
Tampil sebagai juara umum MTQ ke-XXVIII tingkat Kabupaten Lombok Tengah tahun 2019, Kecamatan Praya Barat sebagai juara umum ke 1 dengan perolehan nilai 92. Juara umum ke dua dirahi Kecamatan Jonggat dengan perolehan nilai 59. Juara umum ke tiga Kecamatan Pujut dengan perolehan nilai 51. Di posisi ke empat dirahi Kecamatan Praya dengan perolehan nilai 48. Sedangkan tuan rumah pelaksanaan MTQ ke XXVIII tahun 2019 yakni Kecamatan Janapria berada di posisi kelima dengan perolehan nilai 42. Peringkat tujuh diraih Kecamatan Batukliang dengan perolehan nilai 28. Peringkat ke delapan diraih Kecamatan Praya Timur dengan nilai 24. Peringkat ke sembilan diraih Kecamatan Kopang dengan nilai 19. Peringkat ke sepuluh diraih Kecamatan Batukliang Utara dengan nilai 18. Di peringkat 11 di raih Kecamatan Pringgarata dengan nilai 9, dan Peringkat paling buncit yakni peringkat ke 12 diraih Kecamatan Praya Barat Daya dengan nilai 8.
Penetapan Juara Umum Kecamatan itu berdasarkan Surat Keputusan Dewan Hakim MTQ ke XXVIII Tahun 2019 Nomor 04 Tahun 2019 tentang Penetapan Juara Umum Kecamatan pada MTQ ke XXVIII Tingkat Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2019 yang dibacakan oleh Ketua Dewan Hakim TGH. Sabarudin Abdurrahman, S. Pd. Penutupan MTQ ke XXVIII Tingkat Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2019 di isi dengan pembacaan Ayat – ayat Suci Al Quran oleh Qori terbaik golongan anak – anak, Manik Patihi, utusan dari Kecamatan Praya
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip mengucapkan rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Lombok Tengah tahun ini.”Terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya, baik langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Lombok Tengah yang berIangsung tahun ini. Banyak hal yang bernilai positif, yang telah kita alami dan rasakan selama perhelatan kegiatan musabaqah ini,”ujarnya.
Turut hadir pada acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXVIII Tingkat Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2019 di Kecamatan Janapria, jajaran Forkompimda Lombok Tengah, Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah, para Asisten, Staf Ahli Bupati,, jajaran Kepala OPD Pemkab Lombok Tengah, camat, lurah, Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama di Lombok Tengah. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan