Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kapolsek Kuta Gagalkan Pencurian Mobil APV “Mandalika”

Kapolsek Kuta Gagalkan Pencurian Mobil APV “Mandalika”
Anggota Unit Reskrim Polsek Kuta tengah memeriksa kondisi Barang Bukti Curanmor Roda 4 berupa Mobil Pick Up jenis Suzuki APV di halaman Mapolsek Kuta, Polres Lombok Tengah, Minggu (17/3/2019)

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Kapolsek Kuta, Polres Lombok Tengah, AKP Saogi Angsar berhasil menggagalkan aksi pencurian Mobil jeni Suzuki Pick Up APV, Minggu (17/3/2012).
Kejadian bermula pada saat Kapolsek Kuta, AKP Saogi tengah berpatroli bersama sejumlah anggotanya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Risort di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan sekitar Pukul 00.30 Wita, Kapolsek Kuta AKP Saogi melihat sebuah kendaraan Roda 4 jenis Pick Up Suzuki APV warna putih, Nopol DR. 9247 SC dengan tulisan didepan kaca depan Mobil “Mandalika” terparkir di pinggir jalan raya Dusun Ujung, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.”Awalnya saya mengira Mobil itu sedang diperbaiki oleh Pemiliknya. Saat saya turun dari Mobil Patroli, orang yang ada didalam Mobil dan disamping Mobil Pick Up itu langsung mengarahkan cahaya lampu Senter ke arah mata saya,”cerita AKP Saogi, Minggu (17/3/2019).
Dengan ramah, AKP Saogi menegur orang yang ada di dalam dan disamping Mobil Pick Up tersebut untuk mematikan lampu Senternya sembari menghampiri orang ada di dalam Mobil Pick Up yang jumlahnya diperkirakan lebih dari 2 orang.”Karena tidak mau mematikan lampu Senter, saya menghampiri mereka dan mereka berhasil melarikan diri. Kondisi konci kontak Mobil dalam keadaan ruasak,”tuturnya.
Untuk kepentingan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, Mobil Pick Up Suzuki APV “Mandalika” itu diamankan ke Polsek Kuta.”Hasil Pengembangan, Mobil Pick Up itu milik Budiman, warga Dusun Ujung, Desa Kuta. Pemilik Mobil datang ke Polsek dengan membawa STNK atas nama Budiman. Sementara untuk pelaku masih lidik,”ujar AKP Saogi Angsar. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan