Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kadis LH Lombok Tengah Doakan Oknum Warga Yang Membuang Sampah Tidak Pada Tempatnya Cepat Mati dan Masuk Neraka

Kadis LH Lombok Tengah Doakan Oknum Warga Yang Membuang Sampah Tidak Pada Tempatnya Cepat Mati dan Masuk Neraka

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Rahadian mendoakan oknum warga yang membuang sampah tidak pada tempatnya di pinggir Jembatan sebelah barat Pasar Hewan di Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, segera dicabut nyawanya oleh Allah SWT dan menjadi penghuni Neraka.
Hal itu diungkapkan Kadis LH Lombok Tengah, Lalu Rahadian melalui akun Facebook pribadinya, yang diposting pada Selasa (1/1/2019).”Apakah perlu kita mendo’akan orang yg tidak beradab ini, segera dicabut nyawanya dan langsung menghuni neraka?,”tulis Lalu Rahadian di akun Facebooknya.
Dalam postingannya itu juga, Lalu Rahadian mengaku telah beberapa kali menyampaikan imbauan kepada masyarakat, baik itu secara langsung maupun melalui Spanduk imbauan yang ditancapkan di titik – titik yang sering dijadikan lokasi Tempat Pembuangan Sampah Sementara atau TPS Ilegal oleh oknum masyarakat.”Kami sudah bersihkan beberapa kali, sepanduk himbauan/larangan nengikutinya, masih saja curi kesempatan berbuat zolim. Ini sudah keterlaluan….,” sesalnya
Lalu Rahadian juga mengaku, sudah tiga malam melakukan pengawasan di lokasi tempat oknum masyarakat membuang sampah secara Ilegal tersebut.”Sampai tiga malam saya sendiri ronda, menjaganya. Namun masih saja curi kesempatan berbuat zolim,” ujarnya. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan