Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kades Bonder Sebut Dinas PUPR Lombok Tengah “Pembohong”

Kades Bonder Sebut Dinas PUPR Lombok Tengah “Pembohong”

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Kepala Desa (Kades) Bonder, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Lalu Hamzan Wadi menyayangkan sikap dari Dinas PUPR Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang tidak kunjung menempati janjinya untuk membangun Talud sepanjang 130 meter di Dusun Yangget, Desa Bonder.”Itu janji Bohong , buktinya sampai sekarang pembangunan Talud di Dusun Yangget yang dijanjikan Dinas PUPR dan telah mendapat Rekomendasi dari Pak Wakil Bupati itu tidak terbukti,” kesal Lalu Hamzan, Rabu, (28/11/2018).
Lalu Hamzan mengungkapkan, Pemerintah Desa (Pemdes) Bonder tidak menganggarkan pembangunanan Talud di Dusun Nyangget itu dari Dana Desa (DD) Bonder, dikarenakan ada janji manis dari Dinas PUPR Lombok Tengah.”Karena ada janji manis dari Dinas PUPR, kami tidak merencanakan dan menganggarkannya dari DD. Sekarang perencanaan dan DD sudah berjalan dan sudah ada posnya masing – masing, tetapi janji manis Dinas PUPR itu tidak terbukti,”ucapnya.
Lalu Hamzan mengancam, jika Dinas PUPR Lombok Tengah tidak juga memenuhi janjinya, warga Desa Bonder akan menggelar aksi Demo ke Dinas PUPR Lombok Tengah.” Apakah masyarakat harus demo dulu, baru mau memenuhi janjinya. Terlebih lagi saat ini sudah memasuki musim hujan, jika Talud di Dusun Yangget itu tidak segera dibangun dikawatirkan terjadi banjir dan longsor. Dan apakah harus menunggu korban jiwa dulu baru Talud itu dibangun,” ujarnya.
Sampai dengan berita ini dimuat di SuaraLombokNews.com, Kepala Dinas PUPR Lombok Tengah, Amir Ali belum bisa dikonfirmasi terkait dengan janji pembangunan Talud di Dusun Nyangget, Desa Bonder tersebut. [slNews.com – erwin].

No Responses

Tinggalkan Balasan