Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jelang Supersemar, Pejabat di Lombok Tengah Harap – harap Cemas

Jelang Supersemar, Pejabat di Lombok Tengah Harap – harap Cemas
Sekda Lombok Tengah HM. Nursiah

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Berhembus kabar Mutasi serta perombakan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan digelar pada hari Senin (11/3/2019) atau bertepatan dengan hari Surat Perintah Sebelas Marat (Supersemar).
Kabar Mutasi yang akan berlangsung pada hari Supersemar itu pun telah masuk  ke telinga para pejabat eselon II, III dan eselon IV di Lingkup Pemkab Lombok Tengah.
Informasi yang dihimbun SuaraLombokNews.com, Kabar Mutasi pada hari Supersemar itu ditanggapi berangam oleh para pejabat, ada yang harap – harap cemas, dan ada juga pejabat yang  menanggapinya dengan santai.
Ditemui SuaraLombokNews.com, usai memimpin rapat penjelasan teknis tentang Basis Data Terpadu (BDT) dan Beras Sejahtera (Rastra) bersama Kades se Lombok Tengah di Ruang Rapat Tastura I Kantor Bupati Lombok Tengah, Sabtu (9/3/2019), Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah mengaku, Mutasi telah di proses dan akan segera dilaksanakan.
Sekda juga mengaku, nama – nama pejabat yang akan dilantik dan diambil sumpah jabatannya sudah lengkap.” Mudah – mudahan secepatnya (Mutasi). Namanya sudah ada, sudah lengkap semua, dan belum ditandatangani Pak Bupati,” ungkap HM. Nursiah
Terkait dengan kabar Mutasi yang akan dilaksanakan pada hari Senin (11/3/2019), Sekda mengaku, masih sebatas rencana dan belum bisa ditentukan secara pasti.”Kita yang merencanakan , Allah yang menentukan,”ucap HM. Nursiah
Pejabat yang akan di Mutasi,, lanjut Sekda, yakni pejabat eselon III dan IV, termasuk Kepala Sekolah, SD dan SMP.”Semua Kepala Sekolah yang kosong, kemudian eselon III dan eselon IV bertahap. Jumlahnya ratusan,” ujar HM. Nursiah. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan