Jasad Jayadi Ditemukan Mengambang di Bendungan Mertak Kelok

Jasad Jayadi Ditemukan Mengambang di Bendungan Mertak Kelok

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Polisi bersama Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Tengah dan warga, berhasil menemukan Jasad Jayadi Saputra, 11 Tahun, warga Dusun Cerorong, Desa Pemepek, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, Senin, (10/11/2018).
Jasad siswa kelas 1 Tsanawiyah di Ponpes Nida Urrahman Mekar Damai, Desa Mekar Damai, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu ditemukan mengambang di Bendungan Mertak Kelok, Desa Mekar Damai, sekitar Pukul 13.00 Wita.
Penemuan Korban tenggelam di Bendungan Mertak Kelok, Desa Mekar Damai itu dibenarkan Kapolsek Praya Iptu. Dewa Ketut Suardana, Senin, (10/12/2018).
Iptu Dewa menceritakan, sebelum ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, Jayadi bersama dua orang temannya, mandi di Embung Mertak Kelok pada hari Minggu (9/12/2018).” Berdasarkan keterangan dari Pimpinan Ponpes Nida Urrahman, TGH Imran Harun, korban bersama bersama temannya mandi ke Bendungan Mertak Kelok, beberapa saat kemudian setelah mandi mereka kembali ke Pondok dan teman-temannya baru menyadari korban tidak ada di pondok pada saat absensi. Kemudian Bhabinkamtibmas Desa Mekar Damai dan warga melakukan pencarian di sekitar bendungan akan tetapi tidak ditemukan. dan korban baru ditemukan pada hari Senin (10/12) sekitar Pukul 13.00 Wita,” ceritanya.
Oleh Petugas Kepolisian dan BPBD Lombok Tengah bersama pihak keluarga, langsung mengevakuasi dan membawa Jasad korban ke rumah duka di Dusun Cerorong, Desa Pemepek, Kecamatan Pringgarata untuk disemayamkan.
Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan luka atau tanda – tanda kekerasan ditubuh korban.” Keluarga mengiklaskan kematin korban dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap Jasad Korban yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan Penolakan Otopsi yang telah ditandatangani keluarga korban,” ujar Iptu. Dewa. [ slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan