Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jasad Bayi Laki – Laki Terbungkus Kain Gegerkan Warga di Lombok Tengah

Jasad Bayi Laki – Laki Terbungkus Kain Gegerkan Warga di Lombok Tengah
Anggota Kepolisian Polsek Batukliang bersama Tim Medis mengevakuasi Jasad Bayi ke Puskesmas Mantang, Kecamatan Batukliang, Selasa (24/9/2019)

SUARALOMBOKNEWS – LOMBOK TENGAH | Kasus penemuan Bayi kembali terjadi di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (24/9/2019).
Penemuan Bayi berjenis laki – laki dengan berat sekitar 3 Kg, Panjang sekitar 38 Cm di depan sebuah warung pinggir jalan raya Dusun Lengkok Kudung, Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah itu menggegerkan warga.
Pada saat ditemukan warga sekitar Pukul 14.50 Wita, Bayi yang diperkirakan baru berusia satu hari itu dalam keadaan tidak bernyawa.
Penemuan Jasad Bayi laki – laki itu dibenarkan Kapolsek Batukliang, Polres Lombok Tengah, Iptu Rijal, Selasa (24/9/2019).
Iptu Rijal menceritakan, Jasad bayi laki – laki itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga Dusun Montong Seger, Desa Mantang, Kecamatan Batukliang.” Saat itu saksi baru pulang menyabit rumput dan beristirahat di dalam warung dan tanpa sengaja melihat kain yang berada di bawah warung, karena penasaran Saksi membuka kain tersebut dan melihat sesosok Bayi,” ceritanya
Melihat ada sesosok Bayi, kata Iptu. Rijal, saksi pun langsung memberitahukan ada bayi yang terbungkusan kain kepada warga lainnya yang ada di sekitar lokasi penemuan Bayi tersebut.”Saksi memberitahu kepada saksi lainnya bahwa ada bayi di warung, dan setelah di periksa Bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya para saksi melaporkan penemuan Jasad Bayi laki – laki itu ke Polsek Batukliang,”ucapnya
Anggota Kepolisian Polsek Batukliang yang menerima informasi ada penemuan Jasad Bayi langsung turun ke Tempat Kerjadian Perkara (TKP).”Anggota juga turun bersama Tim Medis dari Puskesmas Mantang ke TKP. Selanjutnya Jasad bayi laki – laki itu kami evakuasi ke Puskesmas Mantang,” ujar Iptu Rijal.
Saat ini Jasad Bayi laki – laki itu masih disimpan di Puskesmas Batukliang, dan kasus penemuan Jasad Bayi itu ditangani Polsek Batukliang. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan