Jambret Beraksi Siang Bolong di Lombok Tengah

Jambret Beraksi Siang Bolong di Lombok Tengah

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Erni Apriani, 17 Tahun yang menjadi korban Jambret di jalan Raya Sengkol, tepatnya di depan Gudang Bulog Sengkol di Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (18/1/2019) sekitar Pukul 11. 30 Wita, mendatangi unit pengaduan Polsek Pujut, Polres Lombok Tengah.
Warga Dusun Toroh, Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah ini mendatangi Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Pujut, guna melaporkan kejadian yang dialaminya.
Kepada petugas Korban menuturkan, kejadian dialami bermula saat dirinya dalam perjalanan pulang dengan mengendarai sepeda motor.
Karena akan menelpon seseorang, korban berhenti di pinggir jalan raya Sengkol, tepatnya di depan Gudang Bulog Sengkol.” Pada saat korban berhenti di depan Gudang Bulog kedua pelaku Jambret datang menghampiri korban dengan menggunakan sepeda motor matic warna putih, kemudian merampas handphone milik korban, saat itu korban sedang menelpon,”kata Kapolsek Pujut AKP Ketut Putrawan via WhatsApp, Jumat (18/1/2019).
Setelah berhasil merampas Handphone dari genggaman tangan korban, kedua pelaku langsung tancap gas ke arah Timur.”Untuk kedua pelaku masih kita Lidik,” ujar AKP Putrawan.
Akibat kejadian itu korban kehilangan Handphone merek LAVA dengan total kerugian mencapai Rp. 1 juta lebih. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan