Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jaga NKRI, Laskar Sasak Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019

Jaga NKRI, Laskar Sasak Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019
Anggota Laskar Sasak NTB foto bersama usai melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai 2019 di Posko Korcam Laskar Sasak NTB di Desa Nyerot, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (2/3/2019)

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019, yang akan dilaksanakan pada Tanggal 17 April 2019 mendatang, Laskar Sasak Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2019.
Deklarasi Pemilu Damai 2019 dengan menggangkat tema “Laskar Sasak sebagai Garda terdepan menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI itu dilaksanakan di Posko Korcam Laskar Sasak NTB di Desa Nyerot, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggaa Barat (NTB), Sabtu (2/3/2019) sore.
Selain dihadiri seluruh Anggota dan Pengurus Laskar Sasak NTB, Deklarasi Pemilu Damai 2019 itu juga dihadiri perwakilan dari Kapoldan NTB, dan Kapolres Lombok Tengah.
Dalam sambutannya, Ketua Umum Laskar Sasak, Lalu Taharudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Kepolisian Polda NTB dan Polres Lombok Tengah yang telah memberikan bimbingan dan pembinaan kepada anggota dan pengurus Laskar Sasak NTB
Dalam kesempatan tersebut, Ketum Laskar Sasak NTB berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada para Anggota dan Pengurus Laskar Sasak untuk sama – sama mensukseskan dan menwujudkan Pemilu Damai 2019.” Pada tanggal 17 April 2019 mendatang akan dilaksanakan pemilihan Presiden, Wakil Presiden, dan Anggota DPR. Di tengah – tengah masyarakat dan diantara para Anggota Laskar Sasak pasti ada yang berbeda pilihan dan pandangan. tetapi berbedaaan pilihan, dukungan dan pandangan itu tidak membuat kita terpecah belah. Untuk itu Masyarakat, khususnya Laskar Sasak harus kompak, bekerja sesuai dengan ADRT, demi terwujudnya Pemilu Damai 2019. Mari kita berikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat, dan NKRI harga mati,”ujar Lalu Taharudin.
Dalam Deklarasi Pemilu Damai 2019 itu, anggota dan pengurus Laskar Sasak mengucapkan Pernyataan Sikap Pemilu Damai 2019.
Adapun isi dari Pernyataan Sikap Laskar Sasak yakni, Anggota dan pengurus Laskar Sasak, mendukung pelaksanaan kegiatan Pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu Serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk. Menolak segala bentuk provokasi yang di lakukan oleh pihak tertentu, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI. Menolak upaya pengiringan opini negatif yang mendeskriditkan kelompok tertentu dengan menyebarkan berita bohong, dan ujaran kebencian, demi kepentingan Politik yang menyebabkan konflik horizontal di tengah – tengah masayarakat. dan Mendukung aparat penegak hukum dan pihak yang berwenang lainnya dalam melakukan langkah antisipasi, maupun tindakan hukum tegas demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang saat dan pasca pelaksanaan Pemilu Serentak 2019. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan