Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Asal Perbawe Tewas

Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Asal Perbawe Tewas
Jasad Pemotor Korban Tabrak Lari, Lalu Wahyu Salman Farozi tergeletak di ruas jalan Bajur, Desa Kopang, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah, NTB, Rabu malam (27/3/2019)

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Seorang pengendara Motor jenis Yahama Mio DR 4197 TM, Lalu Wahyu Salman Fahrozi, 20 Tahun, warga  Perbawe, Kelurahan Tiwu Galih, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), menjadi Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Bajur, Desa Kopang, Kecamatan Kopang Lombok Tengah.
Peristiwa mengenaskan yang terjadi pada Rabu (27/3/2019) sekitar Pukul 21.00 Wita itu mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat”Korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),”kata Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Suherdi, Kamis (28/3/2019).
Informasi yang diterima Petugas, Korban datang dari arah Utara menuju Selatan. Sesampainya di TKP, korban ditabrak Kendaraan Roda 4 yang tidak diketahui identitasnya dari arah belakang yang saat itu datang dari arah Utara menuju Selatan”Untuk Identitas Kendataan Roda 4 masih dalam Lidik. Sedangkan korban sudah dirumah duka untuk dimakamkan,”ujar AKP Suherdi
Akibat tabrak lari itu, korban mengalami luka parah di bagian kepala, yang menyebabkan Korban sulit dikenali. Identitas korban baru bisa diketahui melalui KTP milik korban. [slNews – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan