Ini Yang Dilakukan Polisi di Hari Jadi ke 74 Lombok Tengah 2019

Ini Yang Dilakukan Polisi di Hari Jadi ke 74 Lombok Tengah 2019
Kapolda NTB, Brigjen Pol. Drs.Tajuddin, M.H (dua dari kiri) didampingi Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah (dua dari kanan), Kabid Dokes Polda NTB, Kombes Pol Drs. Ubaidillah (kiri) dan Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa (kanan) foto bersama dengan siswa/siswi Peserta Bhakti Sosial usai menyerahkan bingkisan kepada perwakilan Peserta Bhakti Sosial di Perayaan Hari Jadi ke - 74 Kabupaten Lombok Tengah di Kantor Bupati Lombok Tengah yang baru di Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, NTB, Selasa (15/10/2019)

SUARALOMBOKNEWS.com | Tidak hannya mengamankan, menjaga dan ikut sebagai peserta Upacara Peringatan Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 74 Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang jatuh pada Tanggal, 15 Oktober 2019, Kepolisian Republik Indoensia (Polri) dari Polda NTB juga ikut mensukseskan dan memeriahkan Hari Jadi ke – 74 Kabupaten Lombok Tengah, yakni dengan melaksanakan Bhakti Sosial dalam bentuk pelayanan kesehatan seperti Khitanan Masal, Donor Darah, Pengobatan secara umum, Pelayanan KB dan pemberian bingkisan kepada Siswa/Siswa peserta Bhakti Sosial.
Bhakti Sosial itu digelar usai Upacara Peringatan Hari Jadi ke – 74 Kabupaten Lombok Tengah di Halaman Kantor Bupati Lombok Tengah yang baru di Dusun Waker, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, Selasa (15/10/2019).
Kegiatan Bhakti Sosial dengan tema “Melalui Dokes Polri Kita Wujudkan Lombok Tengah Maju dan Religius” itu dibuka langsung oleh Waka Polda NTB, Brigjen Pol. Drs.Tajuddin, M.H.” Kegiatan ini dilaksanakan karena adanya kepedulian dari Polri khususnya di Lombok Tengah, kemudian kegiatan ini dilaksanakan agar dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman dalam bentuk pelayanan kesehatan seperti Khitanan masal, donor darah, pengobatan secara umum dan pelayanan KB,” kata Waka Polda NTB, Brigjen Pol. Drs.Tajuddin, M.H saat membuka kegiatan Bhakti Sosial usai Upacara Hari Jadi ke – 74 Kabupaten Lombok Tengah di Halaman Kantor Bupati Lombok Tengah yang baru, Selasa (15/10/2019).
Brigjen Pol. Tajuddin mengimbau Masyarakat Lombok Tengah untuk meneruskan informasi terkait dengan kegiatan Bhakti Sosial tersebut kepada seluruh lapisan masyarakat Lombok Tengah.” Di harapkan seluruh masyarakat yang hadir hari ini agar dapat meneruskan dan menginformasikan kegiatan Bhakti Sosial ini kepada sanak keluarga dan masyarakat sekitarnya, agar dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari hari,”pesannya
Bhakti Sosial itu merupakan kerjasama antara Polri dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah.”Bhakti Sosial ini merupakan bentuk program Dokes Polri dalam melayani masyarakat dibidang kesehatan,” lanjut Kabid Dokes Polda NTB, Kombes Pol Drs. Ubaidillah.
Selain dipusatkan di Kantor Bupati Lombok Tengah yang baru, Bhakti Sosial juga dipusatkan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB di Kota Mataram.”Sesuai jadwal kegiatan yang sudah di susun oleh Sat Binmaspol Polres Lombok Tengah, Kecamatan yang melaksanakan pengobatan adalah Kecamatan Jonggat, Praya dan Kecamatan Pringgarata. Jadi untuk kegiatan (Bhakti Sosial) hari ini bukan disini saja, tetapi juga di RS Bhayangkara. Dan besok (Rabu,16/10) akan di laksanakan di Desa Ungga, Kecamatan Jonggat,”ujar Kombes Pol. Ubaidillah
Ditempat yang sama, atas nama Masyarakat dan Pemkab Lombok Tengah, Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polri yang telah melaksanakan Bhakti Sosial di Hari Jadi ke – 74 Kabupaten Lombok Tengah.”Terima kasih kepada jajaran Kepolisian Polda NTB, khususnya Polres Lombok Tengah yang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangkaian HUT ke – 74 Lombok Tengah. Semoga apa yang telah kita kerjakan hari ini dapat bermanfaat dan di catat oleh Allah SWT,”ucapnya. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan