Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ini Pesan H. Lalu Pathul di HAN 2019

Ini Pesan H. Lalu Pathul di HAN 2019
Ratusan Anak TK/PAUD dan Siswa SD menghadiri Hari Anak Nasional 2019 di Bencingah Adiguna Alun - alun Tastura Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu, (28/7/2019)

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2019 digelar di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (28/7/2019).
Peringatan HAN 2019 yang dihadiri ratusan Anak TK/PAUD dan Sekolah Dasar itu digelar di Bencingah Adiguna Alun – alun Tastura Praya, Lombok Tengah.
Peringatan HAN 2019 dengan Teman “Kita Anak Indonesia Kita Gembira, Perlindungan Anak dimulai dari Keluarga” itu juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip, Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Czi Prastiwanto, SE, MIPol, Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa, para Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Lombok Tengah.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul memberikan pesan yang ditujukan untuk anak-anak dan keluarga sebagai pihak yang paling bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang seorang anak.
H. Lalu Pathul berpesan kepada seluruh anak Indonesia, khususnya anak – anak Lombok Tengah untuk menjadi generasi yang beradab dan menjunjung tinggi tata krama. “Bagi seluruh anak-anak Indonesia, khususnya anak – anak Lombok Tengah, rajinlah beribadah, hormati dan sayangi orangtua kita dan sesama teman,” pesannya
H. Lalu Pathul juga berpesan agar anak-anak sebagai penerus bangsa Indonesia harus memiliki kualitas pendidikan dan kesehatan yang baik, juga memiliki rasa cinta Tanah Air.”Tuntutlah ilmu setinggi mungkin, berperilaku sehat, dan cintailah Tanah Air kita, Indonesia,” ucapnya.
Untuk kalangan keluarga dan Orang Tua, H. Lalu Pathul meminta agar dapat menjaga anak-anak dengan sebaik mungkin.
Menurut H. Lalu Pathul, menjaga seorang anak sama dengan melindungi masa depan bangsa. “Juga kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama para keluarga, saya berpesan agar selalu melindungi anak-anak kita, menjaga mereka,”pintanya
Puncak Peringatan HAN 2019 diisi dengan Pembagian alat permainan, Pembagian KIA (kartu identitas anak), Pembagian hadiah dari beberapa Lomba tingkat TK/PAUD, dan Pelepasan balon ke udara oleh Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, bersama jajaran Forkopimda, para Kepala OPD dan oleh ratusan Anak – anak Lombok Tengah. [slNEWS – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan