Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ini Nama Artis dan Grup Band Nasional Yang Akan Tampil di Malam Puncak Festival Pesona Bau Nyale 2019

Ini Nama Artis dan Grup Band Nasional Yang Akan Tampil di Malam Puncak Festival Pesona Bau Nyale 2019

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Kementerian Pariwisata RI Bersama Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Pemprov NTB) bersama Pemkab Lombok Tengah, Rabu (23/1/2019) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan Festival Pesona Bau Nyale 2019 yang pelaksanaan Puncanya akan dilaksanakan pada Tanggal, 24 – 25 Februari 2019 di Pantai Seger, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.
Rakor persiapan Festival Pesona Bau Nyale 2019 yang dilaksanakan di salah satu Hotel Berbintang di depan Lombok Internasional Aiport (LIA) di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah itu dihadiri Perwakilan dari Menteri Pariwisata RI, jajaran Kepala SKPD Lingkup Pemprov NTB, Pemkab Lombok Tengah dan dari jajaran Forkompinda Lombok Tengah.
Salah satu hasil dari Rakor tersebut yakni, pada malam puncak pelaksanaan Wonderful Event Festival Bau Nyale 2019 akan diisi dengan sejumlah hiburan dan pementasan seni dan busaya, yakni dengan mendatangkan Aris – artis Nasional, seperti Iwan Fals dan Armada Band.”Nanti akan ada Armada Band dan Iwan Fals,”kata Kepala Dinas Pariwisata Pemprov NTB, H. Lalu Faozal, disela – sela pelaksanaan Rakor Persiapan Wonderful Event Festival Bau Nyale 2019, Rabu (23/1/2019).
Dengan mendatangkan artis Nasional ternama pada malam puncak Wonderful Event Festival Bau Nyale 2019, kata Lalu Faozal, bisa menarik minat wisatawan datang berlibur selama pelaksanaan pra hingga pasa acara Wonderful Event Festival Bau Nyale 2019.
Selain itu juga bisa menjadi salah satu alat promosi Pariwisata, khususnya di KEK Mandalika Kuta, Lombok Tengah dan NTB pada umumnya.”Jadi selain di hibur tembang – tembang terbaik dari Iwan Fals dan Armada Band, Masyarakatar dan Wisatawan juga akan di hibur oleh pentas seni, budaya, dan Drama Kolosal Putri Mandalika,”pungkasnya. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan