Ini Isi Kerjasama PT. Garuda Indonesia dengan Pemkab. Lombok Barat

Ini Isi Kerjasama PT. Garuda Indonesia dengan Pemkab. Lombok Barat

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK BARAT |  Maskapai Nasional PT. Garuda Indonesia,  melakukan  kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat .

Kerjasama antara PT. Garuda Indonesia dengan Pemkab. Lombok Barat itu terkait  memberikan pelayanan  dalam jasa penerbangan.

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau Naskah Kerjasama itu digelar di Aula Kantor Bupati Lombok Barat, Rabu (14/3/2018).

Penandatangan MoU Kerjasama itu  dilakukan oleh General Manager Branch Office Lombok PT. Garuda Indonesia, Mochammad Yansverio dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Barat, H. Moh. Taufiq.

General Manager Branch Office Lombok PT. Garuda Indonesia, Yansverio mengatakan, kerjasama tersebut merupakan kerjasama dalam penggunaan Garuda Indonesia untuk perjalanan dinas dengan biaya corporate. Dengan kerjasama korporasi ini, maka akan ada pemotongan harga (discount) tiket pesawat kepada seluruh pegawai Lingkup Pemkab Lombok Barat.

Kerjasama tersebut berlaku selama setahun terhitung sejak nota kerja sama ditandatangani, namun jika berjalan baik kemungkinan akan dilanjutkan ke tahap berikutnya.“Nantinya aparat Pemkab Lombok Barat  yang akan bepergian keluar daerah akan diberikan discount khusus. Harga tiket yang diberikan  tidak  sama dengan harga tiket yang diberikan kepada pihak lain. Tiketnya nanti akan diberi kode khusus. Ini juga diberikan kepada keluarganya. Yang penting ada surat pengantar dari pejabat yang berwenang. Kalau ada pengantar, monggo,” ucapnya.

Menurut Yansverio,  kerjasama ini nantinya dapat menciptakan efisiensi pembiayaan dalam perjalanan dinas pegawai dengan  memperhitungkan segala biaya yang akan dikeluarkan.

Yansverio berharap agar pelayanan yang diberikan PT. Garuda Indonesia dapat dimanfaatkan dengan baik dan mampu menjalin kerjasama yang semakin besar.

Harapan yang sama juga disampaikan  Pjs. Bupati Lombok Barat  H. L. Saswadi.

Saswadi berharap kerjasama antara  Pemkab Lombok Barat dengan PT Garuda Indonesia mampu mengurangi  biaya transportasi ke luar daerah.“Mari manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar  (slNews – miq).

No Responses

Tinggalkan Balasan