Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ini Bonus Untuk Lalu Zohri Dari TGB

Ini Bonus Untuk Lalu Zohri Dari TGB

SUARALOMBOKNEWS.COM – MATARAM | Lalu Muhammad Zohri (18), peraih medali emas dalam Kejuaraan Dunia Atletik U20 pelari 100 meter putra di Finlandia, menyedot  perhatian sejumlah pihak. Apreasiasi terus diberikan terhadap atlet asal Dusun Karang Pangsor, Desa Pemenang, Kabupaten Lombok Utara,  Provinsi NTB itu.
Kali ini apresiasi datang dari Gubernur NTB TGH Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB).
Oleh Gubernur NTB,  Lalu Muhammad Zohri diberi bonus Rp 200 juta. Bonus itu bakal diberikan dalam bentuk polis asuransi sebesar Rp 100 juta dan modal usaha senilai Rp 100 juta.”Semalam saya hubungi Zohri saat dia sedang makan malam bersama Ibu Dubes Wiwiek Setyawati Firman di sana. Saya sampaikan ucapan selamat atas prestasi yang luar biasa. Alhamdulillah, sungguh kebanggaan untuk NTB dan Indonesia,” ujar  TGB Zainul Majdi,  Jumat (13/7/2018).
Selain itu, apresiasi datang dari TNI AD. Lalu Muhammad Zohri bisa menjadi Prajurit TNI tanpa tes. “Sesuai petunjuk dari satuan komando, kami memberikan peluang kepada Lalu Muhammad Zohri untuk menjadi prajurit TNI AD dengan hanya mendaftarkan diri di Ajenrem 162/WB dekat lapangan Malomba tanpa tes,”, kata Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani.
Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani mengatakan,   Lalu Zohri sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga besar Korem 162/WB. Lalu Zohri dianggap anak angkat Korem 162/WB karena prestasi mengharumkan nama baik bangsa di kancah internasional.
Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani juga akan membantu memperbaiki rumah Lalu yang kondisinya memprihatinkan. Opsi masih dipilih apakah memperbaiki rumah yang lama atau mencari lahan baru untuk dibuatkan rumah baru.
Selain itu,  Korem 162/WB juga akan menyiapkan tiket pesawat pulang-pergi Mataram-Jakarta untuk kedua kakak Lalu Zohri , untuk menjemput Lalu Zohri tanggal pada 16 Juli mendatang.”Tiket Pesawat PP LIA – Jakarta akan kita siapkan untuk kedua saudara Lalu Zohri,”sambung Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan. [slNews – di].

No Responses

Tinggalkan Balasan