Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

HUT Ke – 45 PPNI Lombok Tengah Gelar Jalan Santai

HUT Ke – 45 PPNI Lombok Tengah Gelar Jalan Santai
Peringatan HUT PPNI ke - 45 Tahun 2019 di Bencingah Adiguna Alun - alun Tastura Praya, Lombok Tengah, Minggu (17/3/2019)

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Puncak peringatan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-45 di Kabupaten Lombok Tengah digelar di Bencingah Adiguna Alun – alun Tastura Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (17/3/2019).
Berbagai aksi digelar oleh PPNI Kabupaten Lombok Tengah guna memeriahkan HUT organisasi keperawatan tersebut.
Kegiatan itu dimeriahkan dengan jalan santai yang dilepas oleh Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip, didampingi Ketua PPNI Lombok Tengah H.Najmul Irfan, sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Lombok Tengah dan pengurus PPNI Lombok Tengah.
Dalam sambutannya, setelah melepas para peserta jalan santai, Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri mengapreasiasi PPNI sebagai wadah bagi para perawat berbagi ilmu dan pengalaman, sehingga profesionalitas tenaga perawat semakin meningkat. “Ini tentu saja berdampak sangat positif bagi pelayanan kesehatan kepada masyarakat, perawat berperan sangat besar bagi kesehatan masyarakat,” ujarnya.
Ditempat yang sama, Ketua PPNI Lombok Tengah, Najmul Irpan mengatakan, sejumlah kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan dan menyambut HUT PPNI ke – 45 Tahun 2019 di Kabupaten Lombok Tengah, salah satunya Jalan santai yang diikuti oleh seluruh Perawat, ASN dan Masyarakat, termasuk para pelajar SMP dan SMA/SMK.” Keberadaan Perawawat sangat dibutuhkan masyarakat. Melalui HUT PPNI ke – 45 ini, Perawat semakin profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya,”harapnya.
Anggota PPNI di Lombok Tengah, lanjut Najmul Irafan, yakni para Perawat yang ada di Kabupaten Lombok Tengah, baik itu Perawat ASN, Non ASN maupun yang ada di rumah sakit negeri dan swasta yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.”Sebagian tidak bisa hadir pada Perayaan HUT PPNI, karena sedang melaksanakan tugas jaga di fasilitas pelayanan kesehatan negeri dan swasta,” ujarnya.
Kegiatan peringatan HUT ke-45 PPNI ditutup dengan pembagian door prize, berupa 1 unit Sepeda Motor, dan sejumlah door prize menarik lainnya. [slNews – erwin]

No Responses

Tinggalkan Balasan