HL. Suhaimi Ismi Kampanyekan Pemilu Damai 2019

HL. Suhaimi Ismi Kampanyekan Pemilu Damai 2019

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Daerah Pemilihan Nusa Teggara Barat (Dapil NTB) H. Lalu Suhaimi Ismi menggelar Sosialisasi tentang Pancasila, UUD 45, dan tentang NKRI serta Bhineka Tunggal Ika, Kamis (31/1/2019).
Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Camat Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB itu dihadiri Camat Pujut, Lalu Sungkul serta puluhan tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Kecamatan Pujut.
Dalam arahannya, H. Lalu Suhaimi Ismi menyampaikan kepada masyarakat akan pentingnya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), untuk menghadapi pertumbuhan pembangunan, salah satunya pembangunan di sektor Pariwisata yang ada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Kuta di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.
Selain meningkatkan SDM, kata Mantan Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB itu, masyarakat juga harus mampu menangkal budaya asing yang negatif.” Selain memperkokoh persatuan dan kesatuan, Pendidikan Agama juga harus diperkuat, sebagai benteng masuknya budaya asing yang Negatif,” tegas H. Lalu Suhaimi Ismi.
Menurut H. Lalu Suhaimi, salah satu cara untuk menangkal budaya asing yang negatif masuk ketengah – tengah masyarakat, yakni dengan meningkatkan kembali Magrib Mengaji di Musolla, dan Masjid.”Magrib Mengaji harus terus ditingkatkan,” pesannya.
Menjelang pelaksanaan Pemilu serentak pada bulan April 2019 mendatang, H. Lalu Sahaimi berpesan kepada masyrakat untuk bersama – sama mensukseskan dan mengawal pelaksanaan Pemilu Serentak 2019, menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, saling hormat menghormati dan tidak menyebarkan berita bohong atau Hoax.”Jangan hannya gara – gara beda pilihan, beda Partai kita saling benci, terpecah belah dan tidak saling tegur sapa. Siapapun yang terpilih pada Pemilu seretak 2019, hasilnya harus sama – sama kita terima dan kita dukung,” pungkasnya. [slNews.com – muz*]

No Responses

Tinggalkan Balasan