Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hisap Sabu, Pria Asal Desa Mujur Diringkus Polisi

Hisap Sabu, Pria Asal Desa Mujur Diringkus Polisi

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | MN, 31Tahun ditangkap Anggota Satresnarkoba Polres Lombok Tengah di rumahnya di Dusun Budiwaton, Desa Mujur, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Sabtu siang (5/1/2019).
MN ditangkap Polisi, karena diduga menguasai dan menggunakan Narkotika Golongan I jenis Sabu.
Pada saat dilakukan penggerebekan dan penangkapan dirumah Pelaku, Polisi berhasil mengamankan Barang Bukti Narkotika Golongan I Jenis Sabu.” Penangkapan terduga pelaku berdasarkan Informasi dari Masyarakat. dan Pada saat dilakukan penggeledahan dapat diamankan 1 Bungkus Narkotika jenis Sabu yang di sembunyikan terduga Pelaku di saku celana sebelah kanan,” ungkap Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa, melalui Kasat Resnarkoba Polres Lombok Tengah AKP Dhafid Shiddiq, Minggu (6/1/2019).
Dihadapan petugas Pelaku mengaku mendapatkan Barang Haram itu dari salah seorang warga Desa Beleka, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah berinisial OG.” Terduga pelaku mengaku mendapatkan Sabu itu dari OG, dan pada saat dilakukan pengembangan OG tidak sedang berada di rumahnya di Desa Beleka. Saat ini OG masih dalam pengejaran petugas, sedangkan MN diamankan di Mapolres Lombok Tengah untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,” ujar AKP Dhafid
Selain mengamankan Barang Bukti 1 Poket Sabu, dari Tangan Pelaku Polisi juga berhasil mengamankan Barang Bukti berupa satu buah pipa kaca dan bekas bungkus rokok.

Penulis : rul
Editor : Lalu Khaerul Amjar
Sumber : SuaraLombokNews.com

No Responses

Tinggalkan Balasan