Hingga Hari Kedua, Pemancing Yang Ditelan Ombak Laut Selatan Lombok Tengah Belum Ditemukan

Hingga Hari Kedua, Pemancing Yang Ditelan Ombak Laut Selatan Lombok Tengah Belum Ditemukan

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Seorang pemancing, Sandi, 40 Tahun, hilang tenggelam di Pantai Dundang, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Minggu, (2/12/2018).
Warga Dusun Petiwong,  Desa Sukadana, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah itu, dihantam ombak pantai Dundang  saat mancing bersama  temannya sekitar pukul 11.00 Wita.
Saat itu, korban dan temannya tengah mancing di atas batu karang, lalu dihantam Ombak besar dan terjatuh kedalam dasar laut dan tidak terlihat lagi hingga hari kedua kejadian, Senin, (3/12/2018).
Selain Tim Gabungan dari Polsek Kuta, Polres Lombok Tengah dan Basarnas, pencarian korban juga melibatkan masyarakat sekitar dan komunitas Penyelam. bahkan pencarian Korban juga melibatkan Para Normal.” Sampai dengan malam ini ( Senin malam, 3/12), Sandi belum ditemukan. Informasi dari Basarnas dan Polisi, pencarian akan dilanjutkan besok pagi, karena cuaca di Pantai Dundang tidak bersahabat, hujan, angin kencang dan ombaknya besar,” cerita kerabat Sandi, Alus Darmiah via WhatsApp, Senin, (3/12/2018).
Mewakili keluarga Korban, Alus berharap, Sandi bisa segera ditemukan, dan memohon kepada Tim Gabungan untuk memperluas areal pencarian.” Keluarga berharap Sandi bisa segera ditemukan,” harapnya. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan