Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Hantam Avanza Dari Belakang, Pengendara Supra Tewas di Puskesmas Sengkol

Hantam Avanza Dari Belakang, Pengendara Supra Tewas di Puskesmas Sengkol
Jasad pengendara sepeda motor Honda Supra, Ahmad Zuandi (21) saat disemayamkan di Puskesmas Sengkol, Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Rabu (09/10/2019)

SUARALOMBOKNEWS | Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi di Jalan Raya Dusun Jurang Nganju, Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) antara Totoya Avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) DR. 1439 AV melawan Honda Supra GTS 150 Nopol DR. 6577 ML menelan korban jiwa, Rabu (09/10/2019).
Akibat Lakalantas yang terjadi sekitar 12.00 Wita itu, pengendara Sepeda Motor Honda Supra yakni Ahmad Zuandi, 21 Tahun meninggal dunia pada saat mendapatkan pertolongan medis di Puskesmas Sengkol, Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.”Akibat kejadian Lakalantas itu, pengendara Sepeda Motor Honda Supra mengalami luka – luka dan meninggal dunia setelah dirawat di Puksesmas Sengkol,”ungkap Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully, Rabu (09/10/2019).
AKP Marully menceritakan, Peristiwa Lakalantas yang merenggut Nyawa pengendara Sepeda Motor Honda Supra itu bermula pada saat Toyota Avanza yang dikemudikan oleh HM. Zaini Habib, 43 Tahun yang melaju dari arah Selatan menuju arah Utara, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba – tiba ditabrak oleh Pengendara Sepeda Motor Honda Supra dari arah belakang. Pengedara Honda Supra pun tidak bisa mengendalikan Sepeda Motornya dan masuk kedalam Selokan yang ada di sebelah kiri jalan.” Dari keterangan saksi – saksi, di TKP Pengemudi Toyota Avanza melaju pelan, tiba – tiba ditabrak dari arah belakang oleh Pengendara Sepeda Motor Honda Supra, lalu pengendara Honda Supra tidak bisa mengendalikan Sepeda Motor dan masuk kedalam Selokan yang ada di sebelah kiri jalan,”ujarnya.
Saat ini kasus Lakalantas antara Toyota Avanza vs Honda Supra itu masih ditengani penyidik Lakalantas Sat Lantas Polres Lombok Tengah.
Sementara Jasad Korban Lakalantas yang sempat disemayamkan di Puskesmas Sengkol, telah diambil oleh pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan