Haddad Alwi Bersholawat di Lombok Tengah

Haddad Alwi Bersholawat di Lombok Tengah
Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri menyampaikan sambupatan pada acara Halal Bi Halal dan Silaturahim jajaran Kantor Kementerian Agama Lombok Tengah, yang diisi dengan Sholawat yang dipimpin oleh Haddad Alwi, di Halaman Kantor Kemenag Lombok Tengah, NTB, Selasa (18/6/2019)

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Kantor Kementerian Agama Lombok Tengah (Kamenag), Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Halal Bi Halal dan Silaturahim yang dihadiri oleh seluruh jajaran Kamenag Lombok Tengah dan jajaran Forkompinda Lombok Tengah, Selasa (18/6/2019).
Kegiatan yang digelar di halaman Kamenag Lombok Tengah itu juga dihadiri Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip, Kanwil Kamenag Provinsi NTB, H. Nasrudin, Kepala Kamenag Lombok Tengah, H. Jalalussayuthy, dan jajaran Pejabat di Kemenag Lombok Tengah serta sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemkab Lombok Tengah.
Kegiatan Halal Bi Halal dan Silaturahim itu diisi dengan Sholawat yang dipimpin oleh Haddad Alwi.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip mengajak masyatakat Lombok Tengah untuk Bersholawat, Zikir dan Do’a.
H. Lalu Pathul juga berpesan kepada Masyarakat untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM), untuk mengimbangi, memenuhi dan mendukung pembangunan di sektor Pariwisata dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Risort di Pantai Kuta, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.”Masyarakat harus bisa menyiapkan sumber daya manusia dalam menghadapi tantangan zaman, termasuk dalam mempertahankan NKRI,”pesannya
Mementum Halal Bi Halal dan Silaturahim jajaran Kemenag Lombok Tengah itu menciptakan suasana religius.
Dalam kesempatan tersebut Haddad Alwi mengajak Masyarakat Lombok Tengah untuk mendendangkan sholawat dengan syair-syair yang berisi puji-pujian kepada Nabi Muhammad SAW. Masyarakat, tamu undangan dan jajaran Kemenag Lombok Tengah yang hadir pada acara tersebut tampak larut mengumandangkan sholawat, zikir dan do’a. [slNEWS – erwin]

No Responses

Tinggalkan Balasan