Gugus Tugas Covid-19 Lombok Tengah Pulangkan 4 Pasien Yang sembuh Dari Corona

Gugus Tugas Covid-19 Lombok Tengah Pulangkan 4 Pasien Yang sembuh Dari Corona
Plt. Pelaksana BPBD Lombok Tengah, NTB, Murdi AP menyerahkan bantuan Sembako kepada Pasien yang sembuh dari Virus Corona di Pusat Karantina Terpadu di Aerotel Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu (17/05/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) memulangkan 4 Pasien yang telah dinyatakan sembuh dari Virus Corona, Minggu, (17/05/2020).
Pemulangan 4 pasien yang sembuh dari Virus Corona itu dilepas langsung oleh Plt. Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Tengah yang juga selaku Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Lombok Tengah, Murdi AP di Pusat Karantina Terpadi di Aerotel Praya, Lombok Tengah.
Keempat Pasien yang sembuh dari Virus Corona itu yakni :
1. Pasien nomor 72, an. Tn. M, laki-laki, usia 59 tahun, penduduk Kelurahan Praya, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.
2. Pasien nomor 87, an. Tn. A, laki-laki, usia 60 tahun, penduduk Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah
3. Pasien nomor 168, an. Ny. M, perempuan, usia 75 tahun, penduduk Desa Sepakek, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah.
4. Pasien nomor 291, an. An. RS, laki-laki, usia 16 tahun, penduduk Desa Selebung, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.
Keempat Pasien yang sembuh dari Virus Corona itu kata Murdi AP, tiga pasien berasal dari Klaster Gowa dan satu Pasien berasal dari Klaster Temboro.”Setelah menjalani Swab dua kali dengan hasil Negatif, keempat pasien dari Klaster Gowa dan Temboro itu dinyatakan Sembuh dari Covid-19. Dan mereka kita pulangkan kerumah masing – masing,”katanya
Selain empat pasien yang dinyatakan sembuh dari Virus Corona oleh Gugus Tugas Provinsi NTB pada Hari Sabtu, 16 Mei 2020. Satu Pasien yakni Pasien nomor 307, an. Tn. S, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Desa Ubung, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah juga dinyatakan sembuh dari Virus Corona pada hari Minggu, 17 Mei 2020.”Untuk pemulangan Pasien yang terkonfirmasi sembuh dari Covid-19 pada hari Minggu, 17 Mei 2020 akan dikoordinasikan lebih lanjut,”ujar Murdi AP
Selain diberikan tanda bukti surat keterangan sehat dari Virus Corona, 4 Pasien yang sembuh dari Virus Corona itu juga mendapatkan bantuan Sembako dari Gugus Tugas Covid-19 Lombok Tengah. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan