Gubernur Zul Umumkan Satu Warga Lombok Positif Virus Corona

Gubernur Zul Umumkan Satu Warga Lombok Positif Virus Corona
Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah didampingi Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah saat konferensi pers, di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB di Mataram, Selasa siang (24/03/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah mengumum satu warga Lombok Positif Virus Corona atau Covid-19.”Bahwa pada hari Ini telah terkonfirmasi Positif COVID /01-NTB/Perempuan, Umur 50 Tahun,”ungkap Dr. Zulkieflimansyah saat konferensi pers, di gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB di Mataram didampingi Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah. Selasa siang (24/03/2020).
Gubenur Zul menyampaikan, yang bersangkutan kemunginan tertular Covid – 19 diluar NTB, karena memiliki riwayat perjalanan ke Daerah terjangkit Covid-19 dalam Periode 14 hari terakhir.”Penderita saat ini dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Provinsi NTB, sejak tanggal, 17 Maret 2020. Dan Penderita saat ini kondisinya semakin membaik,”ucapnya
Untuk menghindari penularan lebih lanjut kata, Gubernur Zul, petugas kesehatan saat ini sedang melakukan Kontak Tracking terhadap semua orang yang pernah Kontak dengan yang bersangkutan.” Untuk itu, diharapkan kepada semua Iapisan masyarakat untuk tetap tenang, hindari keramaian, menjaga kesehatan dengan melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta mengurangi aktivitas di luar rumah,”pesannya.
Informasi yang berhasil dihimpun suaralomboknews.com dari berbagai sumber, Perempuan 50 tahun yang positif terinfeksi Virus Corona atau Covid – 19 diketahui berasal dari Kabupaten Lombok Timur, NTB. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan