Geger, Warga Desa Sukarare Temukan Orok Bayi Membusuk dan Tanpa Kepala

Geger, Warga Desa Sukarare Temukan Orok Bayi Membusuk dan Tanpa Kepala

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Warga Dusun Burhana, Desa Sukarare, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) digegerkan dengan penemuan Orok Bayi yang tidak diketahui jenis Kelaminannya, karena kondisinya sudah membusuk.
Jasad Orok Bayi yang sudah membusuk dan tanpa Kepala itu ditemukan di areal Persawahan di Dusun Burhana, Desa Sukarare, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah oleh dua orang pencari Belut yakni, Mahrun (32) dan Suradi, (31) Dusun Burhana, Desa Sukarare, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, pada Kamis, (6/12/2018) sekitar Pukul 22.30 Wita.” Orok Bayi itu ditemukan warga Dusun Burhana, Desa Sukarare di areal Persawahan dalam keadaan sudah tidak utuh (membusuk), tanpa kepala, tanpa tangan kiri dan kaki kiri, dan bagian tubuhnya sudah terbagi kedua,” ungkap Kapolres Lombok Tengah AKBP. Budi Santosa, melalui Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP. Rafles P Girsang, Jumat, (7/12/2018).
Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal bersama petugas Puskesmas Puyung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, Orok Bayi yang sudah membusuk itu diduga dilahirkan secara Paksa oleh orang tua kandungnya.” Menurut pihak dari Puskesmas Puyung, Orok Bayi itu berusia 7 bulan dalam kandungan yang dilahirkan secara paksa, dan orok bayi itu diperkirakan dilahirkan sekitar 2 hari lalu,” ujar AKP. Rafles.
Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini Orok Bayi yang sudah membusuk, tanpa kepala, kaki dan tangan kiri itu disimpan di Puskesmas Puyung, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, NTB. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan