Forkompinda Lombok Barat, Kutuk Aksi Teror Bom Surabaya

Forkompinda Lombok Barat, Kutuk Aksi Teror Bom Surabaya

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK BARAT | Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Lombok Barat, Provinsi NTB, menngecam dan mengutuk keras Peristiwa Bom Bunuh diri para Pelaku Teror terhadap sejumlah Gereja dan Polrestabes Surabaya, Jawa Timur pada tanggal, 14 – 15 Mei 2018 lalu.

Sebagai bentuk kecaman terhadap aksi teror para Pelaku Bom Bunuh Diri itu, Forkompinda bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lombok Barat, bersama – sama menyatakan sikap dengan Pernyataan Ikrar yang dibacakan secara bersama – sama usai pelaksanaan Rapat Koordinasi Forkompinda Lombok Barat yang di gelar di Aula Jayengrane, Lt.2 Kantor Bupati Lombok Barat, Selasa (15/5/2018).“Kami mengecam aksi teror pelaku Bom Bunuh diri di Surabaya yang merenggut banyak korban jiwa dan luka – luka itu,” ucap Pjs.  Bupati Lombok Barat  H.Lalu Saswadi.

Rakor Forkompinda Lombok Barat itu telah menelurkan kesepakatan sejumlah agenda. Di antaranya adalah, jajaran Forkopinda dan Forkopincam sepakat mempersiapkan segala hal terkait penyelenggaraan Pilkada Lombok Barat 2018. Kemudian sepakat mempersiapkan hal menjelang Ramadhan dan Idul Fitri. Kesepakatan lain adalah terkait kondisi daerah menjelang Pilkada.

Usai Rakor, seluruh jajaran  Forkompinda serta pengurus FKUB Lombok Barat, langsung menuju ruang lobi lantai bawah untuk  menggelar dan mengucapkan ikrar, mengecam atas  tindakan para Pelaku Teror Surabaya dan Polrestabes Surabaya.

Isi Ikrar bersama Forkompinda Lombok Barat itu yakni , Forkompinda Lombok Barat mengutuk  serta melawan segala bentuk tindakan terorisme, karena tidak sesuai dengan ajaran Agama manapun, dan kehidupan berbangsa dan bernegara. [slNews – miq]

No Responses

Tinggalkan Balasan