Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

FIF Group Cabang Praya Gelar Bukber Dan Santuni Anak Yatim

FIF Group Cabang Praya Gelar Bukber Dan Santuni Anak Yatim

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | FIF group cabang Praya,  Lombok Tengah menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada anak  yatim.

Kegiatan dengan tema “ Indahnya Berbagi di Bulan Suci” itu digelar di salah satu Restaurant Hotel ternama di depan Lombok Internasional Airport (LIA) di Desa Tanak Awu,  Kecamatan Pujut,  Lombok Tengah, Sabtu (9/6/2018).

Nico Pirman Wijaya selaku kepala cabang FIF Group Cabang Praya dalam sambutannya menyampaikan,  bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dimana kegiatan ini dimaksudkan untuk terus mempererat tali silahturahmi antar karyawan, staf FIF juga dengan Ormas-ormas yang ada di kabupaten Lombok Tengah.

Lebih lanjut, ia menerangkan dalam kesempatan itu juga diadakan bakti sosial santunan kepada 50 anak yatim piatu yang ada disekitar kantor cabang Praya dan dari Yayasan Daarul Kahir,  Batu Jai,  Kecamatan Praya Barat.

Santunan kepada anak yatim itu bersumber dari Kantor Pusat dan FIF Cabang Praya,  serta dari sumbangan kariawan dan kariawati FIF Group Cabang Praya.“Walaupun tidak seberapa tapi dalam bulan suci ini mudah-mudahan berkah.” ujar Nico.

Sementara itu, Asep (10) salah satu anak yatim-piatu mengatakan dirinya sangat senang atas di berikannya bantuan atau Santunan yang didapatnya. “Terimakasih saya dikasih amplop,” pungkasnya. [slNews – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan