Duyung Berkepala Kerbau Ditemukan Mati di Pantai Selong Belanak

Duyung Berkepala Kerbau Ditemukan Mati di Pantai Selong Belanak
Sejumlah warga tengah mengevakuasi bangkai mamalia laut jenis Duyung Kerbau di Pantai Selong Belanak, Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, NTB, Rabu (29/01/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Warga Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) digegerkan  dengan penemuan mamalia laut jenis Duyung di Perairan Pantai Selong Belanak.
Duyung dengan panjang kurang lebih 10 meter dan lebar lebih dari dua meter itu ditemukan oleh Nelayan, Amaq Sahdan dalam keadaan mati ditengah perairan Pantai Selong Belanak, Rabu (29/01/2020) sekitar Pukul 18.30 Wita.”Duyung ditemukan sudah mati ditengah laut dan digeret menggunakan perahu ke pinggir Pantai oleh Amaq Sahdan. Panjangnya sekitar 10 meter dan lebar sekitar 2 meter,” terang salah seorang warga Desa Selong Belanak, Ajam, Kamis (30/01/2020).
Ajam menceritakan, kepala Duyung yang ditemukan mati ditengah perairan Pantai Selong Belanak itu mirip kepala Kerbau.”Kepalanya mirip Kerbau,”ceritanya
Oleh warga sekitar bangkai Duyung dievakuasi ke pinggir Pantai Selong Belanak.” Dagingnya habis dibagi – bagi oleh warga, dan Kepalanya di tanam di pinggir Pantai. Yang tersisa tinggal kulitnya saja,” ujar Ajam. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan