Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dua Siswa MTsN 1 Lombok Tengah Ikut Kemah Budaya Nasional di Padang Panjang

Dua Siswa MTsN 1 Lombok Tengah Ikut Kemah Budaya Nasional di Padang Panjang
Kepala MTsN 1 Lombok Tengah, Nasruddin Mansyur, M. Pd (satu dari kanan) melepas keberangkatan dua siswa mengikuti Kemah Budaya Nasional 2019 di Padang Panjang, Jumat (23/8/2019).

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Dua siswa MTs Negeri 1 Lombok Tengah, yakni Lalu Armand Zaiman Kelas 9 dan Baiq Hudzwa Fadila A kelas 8 mengikuti kegiatan Kemah Nasional Tahun 2019 di Padang Panjang, Sumatera Barat.
Kedua siswa MTsN 1 Lombok Tengah itu mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama 16 siswa se NTB untuk mengikuti Kemah Budaya Nasional Tahun 2019.”Ada 18 Siswa se NTB yang dikirim untuk mengikuti Kemah Budaya Nasional 2019 di Padang Panjang, dan dua diantaranya Siswa Siswi dari MTsN 1 Lombok Tengah,”kata Kepala MTsN 1 Lombok Tengah, Nasruddin Mansyur, M. Pd usai melepas keberangkatan dua siswa ke Padang Panjang, Sumatra Barat, Jumat pagi (23/8/2019).
Nasruddin mengungkapkan, dua siswa MTsN 1 Lombok Tengah yang ditunjuk mewakili Provinsi NTB dalam kegiatan Kemah Budaya Nasional Tahun 2019 itu aktif dikegiatan Pramuka di sekolah.”Kedua siswa itu aktif di kegiatan Pramuka,”ungkapnya
Sebagai salah satu bentuk perhatian sekolah, lanjut Nadruddin, pihak sekolah memberikan uang saku dan bekal kepada kedua siswa tersebut selama mengikuti kegiatan Kemah Budaya Nasional Tahun 2019 di Padang Panjang.”Sekolah memberikan uang saku dan bekal. untuk biaya perjalanan dibiayai oleh Panitia. Dan sebelum diberangkatkan semua peserta di Karantina di Mataram,”ujarnya. [slNEWS – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan